Netral English Netral Mandarin
15:50wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Dukung DKI Jual Saham Perusahaan Bir, HF: Semakin Sedikit Kemaksiatan, Semakin Barokah Negeri Ini

Jumat, 05-Maret-2021 18:00

Aktivis Dakwah Hilmi Firdausi
Foto : Twitter
Aktivis Dakwah Hilmi Firdausi
52

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyatakan tetap berkomitmen untuk menjual saham PT Delta Djakarta. Kendati hingga kini penjualan saham dari perusahaan produsen minuman keras itu belum kunjung terealisasi.

Terkait hal itu aktivis dakwah Hilmi Firdausimengatakan dirinya mendukung penuh Pemprov DKI untuk menjual saham dan meminta kepada DPRD untuk merespon niat baik tersebut.

"Bismillah...karena banyaknya request dari netizen, maka saya mendukung penuh Pemprov DKI utk menjual sahamnya di perusahaan bir & mohon DPRD DKI utk segera meresponnya," tulis Hilmi di akun Twitternya, Jumat (5/3/2021).

 

Selain itu Hilmi juga mengajak untuk menaikkan tagar DKILepasSahamBir. Dia pun mengatakan semakin sedikit kemaksiatan makan negara ini akan berkah.

 

"Ayo teman2 naikkan tagar : #DKILepasSahamBir Semakin sedikit kemaksiatan, semakin barokah negeri ini," ujarnya.

Cuitan Hilmi pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat (5/3/2021).

@Sean8213: Selama ketua DPRD DKI msh dipegang PDIP g bakal bs dijual itu saham bir,Makanya utk pemilu depan tenggelamkan partai moncong itu biar g bertingkah

@ArizalHamdani2: Smoga Allah selamatkan umat n Indonesia via pak Anies, aamiin ya Allah

@hariesfauzann: Ya nggak mungkin dilepas. Khan ada aliran uang ke pejabat⊃2;

@fadlhierlanda: Pemerintah seharusnya berbisnis di industri yang bermanfaat produknya bukan di industri yg produknya bikin mabuk. Saham @DKIJakarta di perusahaan bir harusnya dijual lalu uangnya dipake untuk bidang yang bermanfaat misal pipanisasi air ke rumah warga & faskes #DKILepasSahamBir

@IntanKarmila14: Memang memalukan. Teriak2 ingin lepas saham Bir di PT. Delta dr dulu, smp skrg masih bercokol. Sprt biasa, hny menata kata, tanpa realisasi. Malah menikmati uang haram (deviden) dr hasil penjualan barang haram. Sok paling islami, tapi senang dgn uang haram. Itu namanya Munafik! 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi