Netral English Netral Mandarin
06:21 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Dukung Pemerintah Terapkan Prokas, Pengelola Pasar Tasik Bagikan Ribuan Masker

Kamis, 03-December-2020 14:10

Pimpinan pengelola Pasar Tasik, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Haji Heru Nuryaman
Foto : Netralnews.com/Wahyu Praditya Purnomo
Pimpinan pengelola Pasar Tasik, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Haji Heru Nuryaman
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pimpinan pengelola Pasar Tasik, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Haji Heru Nuryaman membagikan ribuan masker ke para pedagang. Upaya ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Masa pandemi adalah masa-masa sulit bagi kami maupun pedagang binaan kami. Tetapi tetap dalam hal ini kami mendukung program pemerintah, antara lain 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan)," kata Heru usai menyerahkan ribuan masker, Kamis (3/12/2020).

"Selain itu juga kita rutin setiap satu bulan sekali membagi masker kepada para pedagang," lanjut dia.



Dalam kesempatan itu, pihaknya juga membagikan perlengkapan cuci tangan portabel. 

Heru berharap, semangat mencegah penularan virus corona juga disampaikan para pedagang kepada para pembeli nantinya. 

"Agar para pedagang syiar juga kepada para pengunjung supaya wajib mengenakan masker," ucapnya. 

Selain perlengkapan pencegah Covid-19, Heru juga mendistribusikan bantuan paket sembako. Bahan pokok ini diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, terutama mereka yang terdampak wabah corona. 

Lebih lanjut, Heru menegaskan pihaknya akan terus bekerja sama dengan seluruh pihak dalam membantu pemerintah mengatasi corona. Upaya itu akan terus dilakukan, terutama di kawasan Pasar Tasik. 

Sebab, menurutnya dengan cara itu para pedagang bisa tetap menggerakkan roda perekonomiannya dan tetap sehat semasa pandemi.

"Pedagang mari bersama-sama membantu seluruh program pemerintah yaitu penerapan protokol kesehatan, harus tetap berjalan. Harapan saya kepada masyarakat luas, mari kita memerangi Covid-19 dengan cara bersinergi, men-support program pemerintah yang ada," tandasnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati