Netral English Netral Mandarin
14:35wib
Amerika Serikat mengimbau warganya untuk tidak bepergian ke Indonesia karena angka penularan infeksi virus corona (Covid-19) yang dinilai tinggi dan kemungkinan adanya serangan teror. Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di RSD Wisma Atlet mulai mengalami peningkatan pada 3-4 pekan pasca-Lebaran. BOR RS sudah mencapai 75,19 persen.
Dukung Sikap Tegas Jokowi Tumpas KKB, Ruhut: Tidak Ada Tempat untuk KKB di Tanah Air, Merdeka...

Selasa, 27-April-2021 12:15

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan Panglima TNI dan Kapolri menangkap seluruh anggota Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) yang menembak Kabinda Papua Brigjen 1 Gusti Putu Danny Nugraha Karya.

Jokowi dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden menginstruksikan Panglima TNI dan Kapolri menangkap seluruh anggota KKB yang menembak Kabinda Papua Brigjen 1 Gusti Putu Danny Nugraha Karya.

"Saya tegaskan tidak ada tempat untuk kelompok-kelompok kriminal bersenjata di tanah Papua maupun di seluruh pelosok Tanah Air," kata Jokowi dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden.

Terkait hal itu Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul mendukung sikap tegas pemerintah dengan tidak memberikan tempat untuk Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan menumpasnya hingga akar.

"Tidak ada tempat utk KKB di Tanah Air 100 Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 kejar dan tumpas mereka sampai keakar akarnya," tulis Ruhut di akun Twitternya, Senin (26/4/2021).

Mantan politisi Partai Demokrat itu juga mengajak masyarakat untuk mendukung sikap Presiden Jokowi.

"Mari dukung sikap tegas Pak JOKOWI Presiden yg dicintai Rakyatnya MERDEKA," ujarnya.

Sebagai bentuk penghargaan negara atas pengabdian dan pengorbanan Almarhum, Brigadir Jenderal TNI Brigjen I Gusti Putu Danny Karya Nugraha yang akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, dinaikkan pangkatnya menjadi Mayjen TNI Anumerta.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli