Netral English Netral Mandarin
23:00wib
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Ahmad Riza Patria memastikan tidak akan menghadiri kegiatan Reuni 212. Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mengatakan masalah dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani terkait tata krama dalam hubungan kelembagaan.
Dukung Tokoh Nasional Jadi Relawan Vaksin Nusantara, TG Tantang IDI: Mereka Tak Punya Keberanian

Minggu, 18-April-2021 15:20

Politisi PKPI Teddy Gusnaidi
Foto : Istimewa
Politisi PKPI Teddy Gusnaidi
33

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi (EK) mengapresiasi para politisi serta tokoh nasional yang mau menjadi relawan vaksin nusantara. Menurutnya, gerakan ini harus didukung bukan malah dicurigai.

Hal ini diungkapkan setelah Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto meluncurkan vaksin Nusantara.

"Para politisi malah berani ambil resiko demi terciptanya vaksin yg ampuh, seharusnya didukung bukan malah dicurigai," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Minggu (18/4/2021).

Teddy pun menantang setiap anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) buat menjadi relawan vaksin nusantara. Apalagi, kata Teddy sejauh ini belum ada satu pun. Dia menambahkan tak ada keberanian bagi IDI buat mengambil resiko tersebut.

"Gue tantang, apakah IDI berani menjadi relawan vaksin nusantara? Sampai sejauh ini belum terdengar, mungkin mereka tidak punya keberanian untuk mengambil resiko," tulisnya lagi. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi