Netral English Netral Mandarin
08:14wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Dulu Sedih dan Hidup Susah di Ruko, Aurel Hermansyah: Sekarang Kaya Princess

Selasa, 30-November-2021 10:40

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Foto : Instagram Aurel Hermansyah
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Aurel Hermansyah mengenang masa sedih dan hidup susah, tinggal di sebuah ruko di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Momen itu berhasil dia lalui bersama sang ayah Anang Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah. 

Aurel kenang saat itu ayahnya harus bercerai dengan sang ibu, Penyanyi Krisdayanti (KD). Tabungan Anang hanya Rp 10 Juta, padahal ada dua anak yang harus dihidupi, diberi makan, dan dibiayai sekolahnya. 

Saking susahnya, di saat bulan puasa, mereka bertiga hanya bisa makan mi instan. Meski demikian, dia salut dengan sang ayah yang tetap bertahan, tampak gembira, seolah keadaan kehidupan sedang baik-baik saja. 

“Sekarang kaya princess. Dulu rasanya OMG, gila, sedih. Sekarang kaya terbayarkan sedihnya,” ujar Aurel, dikutip dari perbincangannya di Youtube Motivator Merry Riana, Selasa (30/11/2021). 

Dia belajar dari sosok Anang atau akrab dia sapa Pipi, bahwa cobaan hidup pasti dimiliki setiap orang. Namun kita harus percaya bawa Allah tidak pernah memberikan cobaan melebihi kemampuan kita. Tak heran Anang jadi salah satu orang terkuat yang Aurel kenal dan Aurel banyak belajar dari sosok ayahnya. 

“Di mata Allah, coba dikasih cobaan kecil. Cuman kita suka, kok berat banget? Itu nggak boleh, kita tetap harus optimis, bisa nih, kamu pasti bisa,” ujar wanita berhijab itu. 

Berhasil melalui masa sulit, Aurel juga merasa bersyukur kini bisa dipertemukan dan menikah dengan seorang Atta Halilintar. Dia diajarkan menjadi wanita yang selalu produktif, padahal sebelumnya Aurel adalah orang yang sangat santai. 

“Karena kan dari keluarga, orang udah pada tahu orang tuanya siapa, keluarga seperti apa. Hidup enak aja, tercukupi. Yaudah okelah. Ada orang tua, kalau ada kerjaan yaudah, enggak yaudah,” ujar ibu hamil itu. 

Semenjak bertemu dengan Atta, begitu banyak pelajaran lain yang Aurel ambil. Aurel tidak bisa terus berada di zona nyaman melainkan harus melakukan beragam kegiatan untuk mengisi hari-hari, misalnya saja menyanyi, bisnis atau membuat konten Youtube seperti suami. 

Tak heran, setelah menikah Aurel memiliki kebiasaan tidak bisa diam. Beruntungnya, Aurel juga memiliki banyak pekerjaan berdua dengan suami seperti bisnis yang dirintis bersama. Alhasil membuat Atta dan Aurel kerap jalan dan kerja bersama. 

“Hamil tetap harus gerak, karena kalau diem aja jadi bengkak. Sementara aku nggak boleh olahraga karena agak trauma dengan keguguran pertama. Sekarang olahraga nggak usah berat-berat, cuma yoga masih oke,” jelas Aurel. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi