Netral English Netral Mandarin
05:37wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Edelenyi Laura Sakit Hati Dibilang Seperti Orang Cacat oleh Ibu Gaga Muhammad: Ya Cacat Lah, Menurut Lo?

Rabu, 08-December-2021 18:40

Edelenyi Laura, mantan kekasih Gaga Muhammad.
Foto : Instagram Edelenyi Laura.
Edelenyi Laura, mantan kekasih Gaga Muhammad.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Edelenyi Laura ungkap, dirinya sakit hati sempat dikatai oleh mama dari Gaga Muhammad. Terlontar kata “Laura sekarang kaya orang cacat” dari mulut ibu yang melahirkan mantan kekasihnya itu. 

Laura ingat, saat itu dirinya sedang berada di rumah dan dikunjungi oleh mama dari Gaga. Tidak tahu pasti apa penyebabnya, tetapi Laura jadi kerap merasa panas dan berkeringat. 

Alami gangguan syaraf, membuat Laura sulit untuk menyeka keringat di area lehernya. Tak heran jika tangan Laura yang tadinya ingin menyeka, malah justru terkesan mengeplak, karena gangguan syaraf yang dia alami. 

“Ih Laura sekarang kaya orang cacat. Dalam hati, ya cacat lah. Menurut lo?,” kenang Laura, dikutip dari perbincangan di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (8/12/2021). 

Mendengar hal itu, Deddy tampaknya ragu. Dia tidak menduga ada kata-kata demikian yang terlontar dari mulut mama Gaga. Laura sendiri mengaku memang tidak memiliki bukti, tetapi hatinya bisa merasakan sakit atas pernyataan itu. 

“Nggak papa nggak dipercaya. Nggak papa,” ujar wanita 21 tahun itu. 

Untuk diketahui, pada 2019 lalu, Laura dan Gaga sempat menjalin hubungan sebagai kekasih dan berkencan. Keduanya alami keadaan mabuk dan Gaga harus menyetir. 

Selepas makan dan mengobrol, Gaga merasa keadaannya jauh lebih membaik. Tapi tidak diduga, mobil hitam yang dia kendarai justru alami kecelakaan. Dampaknya Laura alami kelumpuhan dan hanya bisa berbaring di kamar selama dua tahun terakhir, hingga miliki luka dekubitus. 

Laura juga membenarkan, dalam keadaannya yang lumpuh, Gaga masih membuatnya emosi. Pasalnya Gaga dan mama dari Gaga menggesek kartu ATM Laura dan mengambil sejumlah uang. 

Gaga klaim, uang yang ditarik dari ATM Laura akan diganti. Di sisi lain, Laura tidak sempat melakukan cek mutasi dan penarikan uang ATM, karena tidak kepikiran. Apalagi tangan Laura mengoperasikan hand phone pun tidak bisa. 

Maka dari itu Laura menyeret kasus pribadinya ke jalur hukum. Dia ingin Gaga bisa bertanggungjawab atas tindakan merugikan yang telah dilakukan pada Laura selama ini. 

“Mama aku bilang, tahu nggak mama Gaga gesek ATM aku. Emang iya? Aku kan nggak cek mutasi, nggak sempet, nggak mikirin itu. Pas tahu kaya haha,” kata Laura yang berusaha tegar.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi