Netral English Netral Mandarin
banner paskah
13:38wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
EK Catatkan Peristiwa Ghosting Nasional: Dari Rizieq ke Arab, Nazaruddin ke Colombia Hingga Harun Masiku

Selasa, 09-Maret-2021 11:40

Pegiat Medsos Eko
Foto : Istimewa
Pegiat Medsos Eko
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mencatatkan beberapa perilaku yang sedang hangat dibicarakan menghilang atau ramai disebut ghosting. 

Eko mengungkapkan peristiwa nasional yang bisa dibilang ghosting. Pertama kasus Petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, Kasus Korupsi wisma Atlit, hingga kasus buron korupsi Harun Masiku. 

"Sebetulnya kita jg sdh sering dighosting. Waktu kasus chat mesum, Rizieq ghosting ke Saudi. Ketika ada kasus wisma atlet, Nazarudin juga ghosting ke Kolombia. Sampe sekarang Harun Masiku masih ghoib," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Selasa (9/3/2021). 

Namun, kasus ramai terakhir ghosting yang melibatkan urusan percintaan anak sulung presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak ada hubungannya dengan masyarakat luas. Murni kasus pribadi. 

"Tapi yang paling rame kasus Kaesang. Padahal gak ada hub-nya sama kita," tulisnya lagi.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati