Netral English Netral Mandarin
22:53wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
EK Sebut Ada Isu Ngeri Dibalik Meninggalnya Ustaz Maaher 

Selasa, 09-Februari-2021 09:13

Foto : PA 212
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar duka datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata. Tokoh agama itu dikabarkan meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri.

Mengetahui hal ini, Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi sebut meninggalnya Ustaz Maaher seharusnya didoakan. Bukan malah sebaliknya, meninggalnya Ustaz Maaher malah dijadikan bahan menyebarkan hoax atau isu bohong.

"Ngeri banget deh. Bahkan wafatnya orang yang selama ini berdiri bersama kelompoknya, diplintir gila-gilaan," tegas Eko, dikutip dari cuitannya, Selasa (9/2/2021).

Untuk diketahui, Ustaz Maaher sebelumnya sempat dikabarkan sakit keras. Diketahui pria dengan ciri khas kain penutup kepala itu lantas meninggal dunia diduga karena sakit.

"Sony Eranata alias Maher meninggal. Mestinya didoakan, bukan malah dijadikan bahan menyebarkan hoax," ujar Eko.

Ustaz Maaher sendiri bisa ada di Rutan Bareskrim Polri karena menjadi tersangka kasus dugaan penghinaan terhadap ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU) Habib Luthfi bin Yahya.

"Kasian almarhum Sony. Semoga Allah melapangkan jalannya...,"

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani