Netral English Netral Mandarin
16:47wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
EK: Selamat Jalan Broh @Birgaldo_Sinaga, Salam Hormat

Minggu, 16-Mei-2021 06:50

Birgaldo Sinaga
Foto : Twitter
Birgaldo Sinaga
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Birgaldo Sinaga meninggal dunia usai berjuang melawan virus Corona, Sabtu (15/5/ 2021).

Berbagai ucapan duka cita pun datang dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Pegiat Media sosial Eko Kuntadhi (EK).

Melalui cuitan di akun Twitternya Eko mengucapkan selamat jalan untuk Birgaldo.

"Selamat jalan broh @Birgaldo_Sinaga," tulis Eko dinakun Twitternya Sabtu (15/5/2021).

Eko juga mengenang, sering berdiskusi dengan dengan Birgaldo soal kematian. Walau pun agama di antara keduanya berbeda, tapi dirinya dan Birgaldo yakin bahwa mereka akan kembali ke Tuhan yang satu.

"Seperti yang selalu kita diskusikan. Agama kita memang beda. Tapi kita berdua yakin, kita akan kembali pada Tuhan yang satu. Yang kita gak pernah tahu apa agamanya," ujar Eko.

Di akhir cuitannya, Eko ucapkan salam untuk almarhum Birgarldo.

"Salam hormat broh. Salam!," pungkasnya.

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar pro dan kontra  oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu(16/5/2021).

@sutamakhaton: Selamat jajan Bung Birgaldo Sinaga.Beristirahat dengan tenang di keabadian. 

@GnebmoR: Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil...Beristirahatlah dengan damai dalam naungan Tuhan di keabadian bang Birgaldo..Kiranya seluruh keluarga yg kau tinggalkan tabah..Saya ikut bersedih, mas..

@JongkiTjandra: RIP bg Brigaldo ,abng org baik slmt jln sampai bertemu di Rmh Bapa Sorgawi YM Mulia,haleluya,amin.

@fandi_ahnad1892: Lho @eko_kuntadhi sendiri, yakin gax ma Tuhan Lho sendiri, kalau Lho pribadi gax yakin, ngapain capex2 ibadah gtu, atheisme aja atuh 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani