3
Netral English Netral Mandarin
10:23 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Usai Gede Pangrango, Muncul Penampakan Gunung Lord of The Ring dan Ultraman di Langit Jakarta 

Kamis, 18-Februari-2021 09:50

Makin Heboh, Eko Tampilkan Gunung Lord of The Ring hingga Ultramen di Langit Jakarta 
Foto : Twiter/Eko Kuntadhi
Makin Heboh, Eko Tampilkan Gunung Lord of The Ring hingga Ultramen di Langit Jakarta 
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Viral foto Gunung Gede Pangrango terlihat besar di Kemayoran Jakarta ditanggapi sinis oleh Eko Kuntadhi.

"Di Kemayoran, pertarungan Ultraman dan monster Kuracu mulai tampak jelas," kata Eko sambil edit foto tersebut dengan sosok Ultramen di langit Jakarta.

"Gunung Lord of The Ring juga muncul terlihat di Kemayoran," lanjut Eko dengan mengedit gunung ala film Lord of The Ring.

"Udara bersih Jakarta. Dari Kemayoran bisa menampakkan pemandangan indah begini...," lanjutnya dengan tampilkan gambar dinosaurus di langit Jakarta.

Sebelumnya viral satu foto yang diunggah Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta viral di media sosial dan memicu perdebatan netizen.

Foto itu yakni gambar kawasan Kemayoran yang berlatar belakang Gunung Gede Pangrango, diambil pada Rabu (17/2/2021).

Postingan itu kemudian menyematkan keterangan gambar yang menjelaskan gunung terlihat jelas karena udara Jakarta yang bersih. ADVERTISEMENT BACA JUGA: Viral Detik-Detik Remaja Tewas Terlindas saat Adang Truk Tronton di Bogor  

“Pemandangan Gunung Gede Pangrango di Kemayoran, Jakarta Pusat pagi ini menandakan kualitas udara sedang bersih,” tulis keterangan foto yang diambil @wibisono.ari. Netizen pun langsung bereaksi beragam dengan hasil jepretan foto tersebut. Banyak yang menyangsikannya, bahkan membanjiri postingan tersebut dengan beragam foto editan.

“Ngeditnya jago...!!! belajar di luar negeri ye kaya Junjungannya,” komentar @albie_shane dipostingan instagram @dinaslhdki.

“Huh? bertahun2 kerja di wisma kemayoran depannya Orchad, kagak pernah gua liat gunung segede gitu. Gunungnya apa masa pertumbuhan,” komentar @wirasmoyo. "Komentarnya lucu-lucu, tapi sebetulnya itu bukan rekayasa. Ini memang 'distorsi' yang disebabkan pemakaian lensa telefoto (zoom yang sangat jauh)," tulis Topal @rtbrl.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto