Netral English Netral Mandarin
14:11wib
Pemerintah batal menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia pada periode Natal dan Tahun Baru. Pemerintah akan memperketat syarat perjalanan jarak jauh dalam negeri selama Natal dan Tahun Baru.
Elektabilitas Demokrat Semakin Rontok, Ini Saran Denny Siregar kepada AHY

Kamis, 21-Oktober-2021 14:18

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Foto : Istimewa
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) merasa kasihan dan ingin memberi saran kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlait turunnya elektabilitas Partai Demokrat.

"Pengen kasih saran ke @AgusYudhoyono. Gus, ini saran dari abang ya. Mumpung lagi baek," tulis Denny di akun Twitternya, Rabu (20/10/2021).

Denny meminta, AHY mengganti orang-orang yang tidak mempunyai kemampuan dan hanya pandai menjilat agar elektabilitas partai tidak semakin rontok.

"Kalo elektabilitas ga mau rontok, ganti tuh orang2 @PDemokrat sekeliling lu yg kerjaan cuman menjilat tp kemampuan ga ada.

Di akhir cuitan Denny menyarankan AHY untuk memasukan Ferdinand Hutahaean lagi ke dalam Partai Demokrat. Hal ini dikarenakan, menurut dia Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) itu memiliki kemampuan dibanding para penjilat itu.

"Masukin lagi @FerdinandHaean3, dia lebih bermutu dr penjilat2 itu," ujatnya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh Netizen. Betikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Kamis (21/10/2021).

@Ari3Pras: Jangan gitu lah, Bro... Si @FerdinandHaean3 udah menemukan jalan yg benar.. Janganlah kau jerumuskan dia ke alam kegelapan

@overruler: Agus & "demokrat" nya  tidak ada kepentingan utk bangsa, Bang.percuma orang & parte kayak gini dikasih orang baik macam apa pun

@Harihar10130369: Kalo saran saya, bubarkan demokrat, namanya sdh tercemar buruk dibenak rakyat. Bikin partai baru lalu mulai lagi dari nol, saya yakin akan jd besar dan bisa bersaing dgn jan ethes kelak

@Dian_Muliana_: Saran gue Lae, pengurus partai juga di robah. Jangan terlalu banyak keluarga jdi pengurus. Engga demokrat kalo gitu. Kasih kesempatan senior utk ambil bagian, supaya jgn ada KLB yg bikin partai lemah. Rangkul lagi tuh anggota yg KLB. Musyawarah yg baik

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi