Netral English Netral Mandarin
19:53wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Enam Selebriti Ini Sabar Lantaran Anaknya Berkebutuhan Khusus

Senin, 10-Mei-2021 06:30

Joanna dan Cindy Fatikasari memiliki anak berkebutuhan khusus.
Foto : Instagram
Joanna dan Cindy Fatikasari memiliki anak berkebutuhan khusus.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Semua orang tua hebat dalam membesarkan buah hati. Termasuk juga orangtua hebat yang terpilih memebesarkan buah hati berkebutuhan khusus.

Pantang menyerah, selalu tegar dan sabar jadi kunci mereka untuk menjadikan sang anak seseorang yang hebat serta berprestasi. Semangat selalu untuk seluruh orangtua yang sedang berjuang membesarkan buah hati. Berikan semua yang terbaik untuk mereka.

Dilansir dari Instagram MLT, berikut para selebriti yang memiliki anak berkebutuhan khusus.

Dewi Yull

Dew Yull mimiliki dua anak berkebutuhan khusus. Giska, anak pertama Dewi dengan Ray Sahetapy ini adalah penderita  tuna rungu dan juga Giska, anak ketiganya Surya Sahetapy juga penyandang tuna rungu.

Cindy Fatikasari

Tengku Omar Athallah (Omar), remaja 17 tahun dengan autism spectrum disorder/ASD anak dari pasangan Cindy Fakitasari dan Tengku Firmansyah.

Deddy Corbuzier

Anak dari pisangan Deddy Corbusier dan Kalina Octaranny dikaruniai seorang putra tampan bernam Azka Corbuzier. Azka diketahui menghidap Disleksia sejak kecil.

Anji

Putra bungsi Anji, Sigra Umar Narada didiagnosis Autism Spectrum Diseroder (ASD) di usinya yang masih tiga tahun.

Dian Sastro

Anak permana Dian Sastrowardoyo, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo didiagnosa mengidap autisme sejak lahir Namun saat ini  telah sembuh setelah menjalani berbagai terapi sejak kecil.

Joanna Alexandra

Anak bungsu Joanna Alexandra Ziona Eden Alexandra divonis mengidap penyakit genetik langka Comapomelic Dyspalsia (CMD).

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P