Netral English Netral Mandarin
02:54wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Epy Kusnandar Diisukan Pindah Agama karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ini Kata Istri

Jumat, 27-Agustus-2021 10:35

Epy Kusnandar dan istrinya Karina Ranau
Foto : Instagram/karinaranau9
Epy Kusnandar dan istrinya Karina Ranau
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Komedian Epy Kusnandar diisukan pindah agama, karena sakit yang tak kunjung sembuh. Informasi itu beredar di Youtube, disertai dengan wajah Epy berlatar salib. 

Informasi ini lantas sampai ke telinga Istri Epy, yakni Karina Ranau. Karina membantah bahwa suaminya pindah agama karena sakit tak kunjung sembuh. 

Karina tak menduga, banyak yang menyebut Epy dan menandai dia di Instagram. Karina lantas mempertanyakan, apakah informasi itu sengaja dibuat oknum tak bertanggung jawab hanya demi konten belaka. 

Baca Juga :

“Demi apa ini *emoticon* demi content? 

Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetagg ini,” ujar Karina, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (27/8/2021). 

Baca Juga :

Karina mengajak pengikutnya agar saling menghormati, toleransi dan tidak mengadu domba. Ajakan itu disampaikan Karina melalui hastag yang dia buat. 

“#marikitasalingmenghormati#

Baca Juga :

#marikitabertoleransi#

#janganmengadudomba#,” tulis wanita yang sempat diisukan akan bercerai dengan Epy. 

Karina juga menganggapi komentar warganet, yang menilai bahwa isu tersebut kacau dan berita tidak masuk akal. Karina minta agar masyarakat tidak terpengaruh konten demikian. 

“Iya jangan terpengaruh, mari kita saling menjaga, saling menghormati, menghargai, toleransi, jagan teradu domba,” tegas Karina. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP