Netral English Netral Mandarin
23:11wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Ernesto Valverde Masuk Daftar Kandidat Calon Pelatih Anyar The Red Devils

Kamis, 25-November-2021 04:00

Pelatih Barcelona asal Spanyol Ernesto Valverde.
Foto : ANTARA/Reuters
Pelatih Barcelona asal Spanyol Ernesto Valverde.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Klub besar Liga Inggris Manchester United dilaporkan telah menghubungi Ernesto Valverde sebagai calon pelatih anyar The Red Devils seusai memecat Ole Gunnar Solskjaer pada beberapa waktu lalu.

Dikutip dari jurnalis asal Italia Fabrizio Romano melalui akun Twitternya @FabrizioRomano, Rabu, (24/11/2021) Manchester United sudah melakukan kontak langsung kepada Ernesto Valverde pada Selasa (23/11/2021).

Fabrizio Romano menjelaskan hingga kini belum ada keputusan yang terjadi, Ernesto Valverde menjadi satu di antara kandidat pelatih anyar Manchester United jika Mauricio Pochettino tidak bisa meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

 

Meskipun begitu, Ernesto Valverde hanya akan menjadi pelatih sementara Manchester United jika pada akhirnya gagal mendapatkan pelatih permanen seperti Mauricio Pochettino atau Brendan Rodgers.

"Direksi Manchester United sudah melakukan kontak langsung dengan mantan manajer Barca Ernesto Valverde hari ini. Belum ada keputusan yang dibuat, dia adalah satu di antara lima kandidat yang ada di daftar jika Mauricio Pochettino tidak diperbolehkan meninggalkan Paris Saint-Germain," cuit Fabrizio Romano.

"Lebih jelasnya, Ernesto Valverde hanya akan dianggap sebagai opsi 'sementara', jika Manchester United tidak dapat menunjuk manajer permanen saat ini seperti Pochettino atau Rodgers," sambungnya.

Reporter : Antara
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi