Netral English Netral Mandarin
09:14wib
Sebanyak 75,6 persen warga menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo secara umum dalam survei yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto minta lakukan peningkatan kapasitas tempat tidur untuk pasien Covid-19 di rumah sakit sebesar 30-40 persen.
Everton Ikut Berburu Sergio Aguero

Senin, 03-Mei-2021 07:33

Bintang Manchester City, Sergio Aguero.
Foto : Mirror
Bintang Manchester City, Sergio Aguero.
20

LONDON, NETRALNEWS.COM - Everton dikabarkan ikut dalam persaingan untuk mendatangkan penyerang Manchester City Sergio Aguero yang kontraknya habis akhir musim ini. 

Pemain Argentina berusia 32 tahun itu segera menjadi pemain bebas transfer musim panas ini dan menjadi target sejumlah klub di dalam dan luar negeri. 

Chelsea, Tottenham, Leeds, Barcelona dan Inter Milan termasuk di antara mereka yang sudah memantau situasi Aguero. 

Everton kini masuk dalam persaingan untuk memperebutkan tanda tangan Aguero. Pelatih Carlo Ancelotti ingin memperkuat opsinya dengan mendatangkan pemain berpengalaman di lini depannya di Goodison Park. 

The Toffees dilaporkan tidak sanggup menyamai gaji Aguero saat ini di Etihad senilai 240.000 poundsterling (sekitar Rp4,78 miliar) sepekan. 

Namun, mantan penyerang Atletico Madrid itu siap memangkas gajinya asalkan mendapatkan biaya perekrutan yang signifikan. 

Aguero menjalani musim yang sulit di dua tahun terakhir karena cedera, tetapi catatan 181 gol dalam 272 penampilan liga untuk City tetap membuatnya diminanti banyak klub.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian