Netral English Netral Mandarin
02:04wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Fadli Zon Bela Munarman, Dewi: Politisi Kurang Kerjaan, Selalu Nyinyir Bela Perusuh, Harusnya Dipecat...

Rabu, 28-April-2021 06:42

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung (DT) menuding Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sebagai politisi yang kurang kerjaan dan selalu nyinyir membela perusuh.

Hal itu disampaikan Dewi mengomentari pernyataan Fadli Zon yang menilai penangkapan Munarman atas dugaan tindak pidana terorisme merupakan tuduhan yang mengada-ada dan kurang kerjaan.

"Inilah Politisi Kurang Kerjaan yang selalu Nyinyir membela Para Perusuh dan Teroris," tulis Dewi di akun Twitternya, Selasa (27/4/2021).

Karenanya, Dewi berpendapat bahwa Fadli Zon seharusnya dipecat dari kursi anggota DPR.

"Harusnya si Fadli zonk ini di PECAT dari kursi Anggota DPR RI karena mendukung Terorisme dan Radikalisme," cuit @DTanjung15.

Sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror menangkap mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021).

Berdasarkan keterangan polisi, Munarman ditangkap karena diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme, dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

Mengomentari hal itu, Fadli Zon mengaku mengenal baik dengan Munarman, karenanya tidak percaya jika pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) itu terlibat aksi terorisme.

"Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini," tulis Fadli di akun Twitternya, Selasa malam.

Anggota Komisi I DPR itu berpendapat, tuduhan terhadap Munarman terlalu mengada-ada. "Sungguh mengada-ada dan kurang kerjaan," cuit Fadli Zon.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli