Netral English Netral Mandarin
01:43wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Fadli Zon Dirawat di RS karena Positif Covid-19, DS: Mari Kita Doakan, Akhirnya Ada Sesuatu yang Positif Juga Dalam Diri Beliau

Senin, 31-Mei-2021 18:29

Fadli Zon dan Denny Siregar
Foto : Kolase Terkini.id
Fadli Zon dan Denny Siregar
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Denny Siregar secara khusus mendoakan Fadli Zon yang sedang dirawat karena positif Covid-19.

“Mari kita doakan... Akhirnya ada sesuatu yang positif juga dalam diri beliau..,” kata Denny Siregar, Senin 31 Mei 2021.

Untuk diketahui, Politisi Gerindra, Fadli Zon, positif terpapar virus Corona (COVID-19). Ketua Pelaksana Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Fadli Zon saat ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Iya betul (positif Corona), yang bersangkutan pada saat ini sedang diisolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta," kata Dasco saat dihubungi, Senin (31/5/2021).

Baca Juga :

Dasco mengatakan Fadli Zon bergejala batuk. Dia pun meminta semua pihak mendoakan kesembuhan Fadli Zon.

"Soal gejala, ya, biasa batuk-batuk, dan tolong didoakan semua supaya berjalan dengan baik," ucapnya.

Lebih lanjut, Dasco memastikan keluarga Fadli Zon hingga kini dalam keadaan sehat. Menurutnya, belum ada satu pun anggota keluarga Fadli Zon yang ikut terpapar Corona.

"Keluarga sementara tidak ada yang ikut terpapar, dan mudah-mudahan tidak," ujarnya.

Seperti diketahui, Fadli Zon positif terpapar COVID-19. Kondisi Fadli Zon saat ini stabil.

Informasi itu disampaikan Fadli Zon lewat akun Twitter-nya, seperti dilihat pada Minggu (30/5) kemarin. Fadli Zon menegaskan COVID-19 itu nyata.

Dia juga memohon doa agar segera diberikan kesembuhan. Selain itu, Fadli Zon mengajak semua pihak tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar COVID-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). COVID-19 ini nyata ada," tulis Fadli. Ejaan di cuitan Fadli telah disesuaikan.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," sambung politikus Gerindra itu seperti dilansir detik.com.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P