Netral English Netral Mandarin
23:46wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Fadli Zon Positif Covid-19, HNW Ikut Prihatin dan Mendoakan

Senin, 31-Mei-2021 05:21

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon
Foto : Istimewa
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW)  ikut prihatin dan mendoakan kesembuhan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon yang positif terjangkit Covid-19.

"Ikut prihatin dan mendoakan, semoga Pak Fadli Zon lekas kembali sehat kuat afiat dan selamat. Juga untuk warga lain yang terpapar Covid-19. Amin ya Allah, ya Syaafiy, ya Rabbal alamin," tulis HNW di akun Twitternya, @hnurwahid, Minggu (30/5/2021).

Sebelumnya, Fadli Zon lewat akun Twitternya mengabarkan kalau ia terpapar Covid-19. Fadli mengaku sudah dua kali vaksin dan juga memiliki antibodi 250 yang termasuk kategori cukup baik, tapi masih terjangkit Covid.

Karenanya, Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) DPR itu mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan sebab Covid-19 itu nyata. Ia juga meminta dukungan doa demi kesembuhannya.

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik-baik saja," cuit @fadlizon, Minggu malam.

"Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," tutup Anggota Komisi I DPR itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati