Netral English Netral Mandarin
16:15 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
Fadli Zon Soal Menteri Edhy: Pernah Ingatkan Buat Mempertimbangkan Saran Susi

Kamis, 26-November-2020 17:59

Fadli Zon
Foto : Istimewa
Fadli Zon
4

JAKARTA,  NETRALNEWS.COM  -Politisi partai Gerindra Fadli Zon pernah  mengingatkan koleganya itu terkait kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan itu terkait kebijakan ekspor lobster. Kebijakan tersebut menjadi perhatian serta kritik dari berbagai kalangan.

Kala itu, Fadli meminta Edhy buat mempertimbangkan saran mantan menteri Susi Pudjiastuti soal kebijakan baru itu.

Hal itu diungkapkan lewat akun resmi twitternya @fadlizon seperti dilansir Jakarta, Kamis (26/11/2020).



"Berita hampir setahun lalu. Ramai soal Lobster, Saya Minta Edhy Prabowo Pertimbangkan Saran Susi," cuitnya.

Fadli Zon ikut mensisipkan sebuah berita media, dengan pernyataan tegas terkait saran kepada Edhy.

Rencana Indonesia mengekspor benih lobster menuai kritik. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyarankan koleganya sesama politikus Gerindra, Menteri KKP Edhy Prabowo, mempertimbangkan saran dari eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

"Saya sarankan pada kolega saya Menteri Edhy Prabowo untuk mempertimbangkan masukan dan kritik yang baik soal benih lobster," kata Fadli Zon dalam cuitannya di Twitter setahun lalu.

 

Reporter : Pram
Editor : widi