Netral English Netral Mandarin
10:02wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Bandingkan Anies dengan Gubernur Jateng, Faldo Maldini: Mas Ganjar Jadi Teladan Buat yang Muda

Rabu, 24-Februari-2021 14:00

Politisi PSI Faldo Maldini
Foto : Istimewa
Politisi PSI Faldo Maldini
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PSI Faldo Maldini mengkritik gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia bahkan membandingkannya dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang dinilainya lebih baik.

"Sesalah-salahnya bawahan, itu adalah salah atasannya. Itu prinsip kesatria. Menyalahkan bawahan bukan sesuatu yang sulit, bahkan Gub DKI bisa ganti bawahan. Ini soal sikap.

Salut buat Mas @ganjarpranowo, yang menjadi teladan bagi anak muda," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Selasa (24/2/2021).

Faldo Juga mensisipkan sebuah berita media daring. Berjudul: Ganjar Pranowo Soal Banjir Semarang: Saya Salah.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyatakan bahwa dirinya adalah orang yang paling bersalah atas peristiwa banjir di sejumlah titik di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Selasa lalu (23/2). Kantor Pemprov Jateng pun turut terendam banjir Semarang.

Ganjar menganggap dirinya orang yang paling bersalah saat menjawab saat membalas pernyataan warganet di Twitter. Warganet itu mulanya mengomentari video unggahan Ganjar yang memperlihatkan Stasiun Pompa Kalibaru, Semarang.

"Padahal kalau mau pak @ganjarpranowo bisa menyalahkan wali kota lalu salahkan air kiriman Ungaran," demikian cuitan akun @aditya180204 pada pada Selasa (23/2) malam pukul 21.40 WIB.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP