3
Netral English Netral Mandarin
19:20 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Federal Oil Gresini Punya Line Up dan Livery Baru Musim 2021

Kamis, 18-Februari-2021 11:00

Motor dari tim Gfesini.
Foto : Istimewa
Motor dari tim Gfesini.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Federal Oil yang telah satu dekade mendukung tim kelas menengah Gresini Racing Moto2 menyatakan komitmennya untuk terus bermitra dengan tim yang diperkuat pebalap Nicolo Bulega, dengan mengumumkan line up dan livery terbaru untuk musim 2021.

Tampilan livery (corak) FOGM2 (Federal Oil Gresini Moto2) bernuansa Indonesia dengan kombinasi warna merah dan putih. Bagian tangki berkelir merah, sedangkan warna putih menghiasi bagian tengah fairing hingga ke belakang.

Terdapat tulisan "Indonesia Racing" di bawah logo Federal Oil pada motor dengan kubikasi mesin 765 cc itu.

"Saatnya kami membuat konsumen Federal Oil kembali bangga dengan merek produk oli motor andalannya. Kami yakin team teknis FOGM2 siap mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim balap 2021," kata Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja dalam siaran pers, Kamis (18/2/2021). 

FOGM2 akan diperkuat Nicolo Bulega dengan motor nomor 11 dan Fabio Di Giannantonio.dengan motor nomor 21. Bagi Nicolò Bulega, 2021 akan menjadi tahun yang krusial di Moto2 karena pebalap Italia itu mencari konsistensi performa yang tidak dia temukan pada musim lalu.

Sedangkan Fabio Di Giannantonio merasa tidak sabar untuk memulai musimnya di bawah bendera Moto2 Gresini, dengan mengusung satu target, yakni gelar juara dunia.

“Saya berlatih dengan baik dan masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi kami mengikuti rencana dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat," ujar Nicoló Bulega.

Fabio Di Giannantonio menambahkan, “Saya perlu meningkatkan permainan saya dibandingkan tahun lalu, yang berarti menjadi protagonis di setiap acara dan mencoba naik podium dan memenangkan balapan. "

Selain livery dan pebalap, tim juga diperkuat dua kepala kru baru Donatello Giovanotti untuk Bulega dan Marco Urani untuk Di Giannantonio.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian