Netral English Netral Mandarin
12:13wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Felicya Angelista dan Caesar Hito Oon, VC Teman Minta Diajari Malam Pertama 

Minggu, 10-Oktober-2021 11:00

Felicya Angelista periksa kandungan bersama suami Caesar Hito.
Foto : Instagram/felicyangelista_
Felicya Angelista periksa kandungan bersama suami Caesar Hito.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis dan Pengusaha Skincare Felicya Angelista dan Caesar Hito mengaku "oon" alias bloon, bicara soal hubungan suami istri. Hal itu terbukti ketika malam pertama tiba, setelah perayaan pernikahan mereka berdua usai. 

"Dua-duanya oon, jujur. Nggak tahu sumpah (cara malam pertama), malah dikasih tahunya nanya teman-teman," ujar Feli, dikutip Minggu (10/10/2021).

Pernyataan itu disampaikan Feli ketika dikunjungi oleh Presenter Youtube Boy William untuk sebuah konten. Boy saat itu mempertanyakan, antara Feli dan Hito, siapa yang paling ganas saat malam pertama.

Kebetulan Boy sedang berkunjung ke rumah Feli dan Hito. Dia diajak melihat-lihat isi rumah mulai dari ruang tamu, ruang gym, kamar calon bayi, hingga kamar tidur, tempat Feli dan Hito memadu kasih.

"Awkward momen banget. Kelar dari pernikahan sampai hotel," ujar Hito mengenang malam pertamanya.

Feli bercerita ketika selesai menikah, dia, Hito dan keluarga besar menginap di sebuah hotel. Sesampainya di hotel, Feli meminta izin untuk keluar kamar dan mengaku mau bersih-bersih di kamar adiknya.

"Udah lama di situ, adik-adik udah ngusir. Aku deg-degan, takut," ujar wanita pecinta anjing ini.

"Gue juga takut. Gue juga bingung. Mulainya gimana," timpal Hito.

Diusir dari kamar sang adik, Feli lantas beranjak ke kamar Oma dan Opanya, yang jauh-jauh datang dari Manado. Di kamar sang nenek dan kakek, Feli membersihkan make up sambil ngobrol. 

"Nggak berani kembali ke kamar yang ada Hito. Kata Mami, nggak boleh, sana-sana. Oma Opa juga bilang, sama samperin Hito," kata Pengusaha Skincare itu. 

Tetapi Feli masih berdalih, dia baru mau menyikat gigi. Dia juga mengaku masih kangen dengan oma dan opanya yang jarang berjumpa. 

"Diusir, tertolak terus akhirnya ke kamar. Krik-krik," kenang Feli tertawa.

Dia lantas menghubungi kerabat terdekat, artis Mieke Amalia. Mereka Video Call (VC) di tengah malam, menanyakan cara-cara malam pertama. 

"Kita berdua nanya caranya gimana, terus diajarin. Yaudah nanti ya. Telpon dijauhin, karena banyak yang ganggu kita di tengah malam itu," terang wanita pecinta drama Korea itu.

Malam pertama terlewati, Feli dan Hito mengaku kaget saat bangun pagi. Hito menengok dan melihat Feli di sebelahnya yang kini sudah menjadi istri. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP