3
Netral English Netral Mandarin
01:06 wib
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) beserta keluarga dan stafnya diketahui menerima suntik vaksin virus corona (Covid-19) secara gratis. Pakar menyebut Virtual Police atau Polisi Virtual yang diluncurkan Bareskrim Polri membuat masyarakat takut untuk mengeluarkan pendapat di media sosial.
Ferdinand Doakan Abu Janda yang Hari Ini Dipanggil Bareskrim, Netizen Malah Bilang Ini

Senin, 01-Februari-2021 13:25

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Memasuki bulan Februari 2021, mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mendoakan semua pihak agar siap menghadapi tantangan hidup di tengah pandemi covid-19.

Hal itu diungkapkan melalui cuitan di alun Twitternta@FerdinandHaean3.

"Senin Pertama dan hari Pertama di bulan Pebruari 2021.Doaku, semoga kita semua siap menghadapi tantangan hidup yg semakin keras ditengah pandemi, tulis Ferdinand, Senin (1/2/2021).

Tak hanya itu Ferdinand juga mendoakan Pegiat Media Sosial Permadi Arya atau yang biasa disapa Abu Janda yang hari ini dipanggil Bareskrim Polri. Tak lupa, dia juga memberi semangat kepada Permadi.

"Khusus utk @permadiaktivis1 yg hr ini dipanggil Bareskrim, semangat bang, ada kami sahabat2 kebangsaanmu bersamamu dan mendukungmu..!," ujarnya.

Cuitan Ferdinand pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Betikut rangkumannya yang terpantau oleh netralnews.com, Senin (1/2/2021).

@1975Ichwan: Permadi Arya sudah di laporkan ke Kepolisian..buat Permadi Arya dan yang lain laporkan juga orang2 yang menghina/menista agama lain biar di jadikan pelajaran..SIAPAPUN ITU..biar belajar menghargai orang lain yg berbeda..ini hanya person to person gak ada kaitan SUKU AGAMA RAS

@Jini4kon: Selamat bulan Februari 2021 semoga bulan ini semua masalah dilancarkan dan terselesaikan dengan sebaik⊃2;nya utk Bang @permadiaktivis1 selamat berjuang dijalan pedang terus semangat kami saudaramu sebangsa akan selalu bersamamu.

@AryaWK7: Tak lupa kita doakan pula bang @Dennysiregar7 yg sedang bersidang melawan raksasa di menangkan perkaranya via @muannas_alaidid yang ganteng

@MartinPakPahan7: Kawal,dukung permadi membela toleransi. GBU Permadi 

Sebelumnya Permadi menjadi sorotan usai menyebut Islam sebagai agama pendatang yang arogan. Hal itu disampaikan saat berdebat dengan tokoh 212 Tengku Zulkarnain di Twitter.

Cuitan itu pun berbuntut panjang. Sejumlah ormas islam mengkritik pernyataan Permadi dan melaporkan ke Bareskrim. 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati