3
Netral English Netral Mandarin
16:49 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Ferdinand Minta KPK Usut Proyek Formula E: Sudah Layak Ditangkap

Senin, 18-January-2021 19:40

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur Anies Baswedan
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Ferdinand Hutahaean meminta kepada penegak hukum buat mengusut Gubernur Anies Baswedan terkait proyek Formula E.

Menurut, Ferdinand Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 telah berakhir. Apalagi, kata dia tak ada pertanggungjawabaan uang senilai Rp 560 Miliar. Hal itu diungkapkan Ferdinand lewat akun resmi twitternya @FerdinandHutahaean3 seperti dilansir Jakartta, Senin (18/1/2020).

"Memang sudah layak ditangkap. APBD 2020 telah berakhir dan tidak ada pertanggung jawaban Uang Formula E Rp.560 M. Ini setara dengan proyek fiktif..!!

Apa kabar @bpkri @BPKPgoid @KPK_RI @KejaksaanRI," tulisnya.

Ferdinand juga mensisipkan sebuah berita media daring berjudul:Tagar #TangkapGabener4nies Jadi Trending Topik Nomor 1 di Twitter, Ada Apa? 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani