Netral English Netral Mandarin
22:57 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
FH Pamer Honor Terakhir ILC yang Ditandatangani Bung Karni, FZ: Mantap Isinya

Rabu, 16-December-2020 10:12

Fahri Hamzah (FH) memamerkan honor yang dia dapat dari Program Acara Indonesia Lawyers Club (ILC), pada episode terakhir. 
Foto : Istimewa
Fahri Hamzah (FH) memamerkan honor yang dia dapat dari Program Acara Indonesia Lawyers Club (ILC), pada episode terakhir. 
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus dan Pengusaha Fahri Hamzah (FH) memamerkan honor yang dia dapat dari Program Acara Indonesia Lawyers Club (ILC), pada episode terakhir. 

FH meminta Presenter ILC Karni Ilyas atau akrab disapa Bung Karni untuk tanda tangan pada amplop tersebut. 

"HONOR @ILCtv1 TERAKHIR, saya minta bang @karniilyas td tangan amplopnya *emoticon*," ujar FH, dikutip dari cuitannya, Rabu (16/12/2020).



Lebih lanjut FH menilai, ILC merupakan acara yang hebat. Salah satu indikatornya karena meraih banyak penghargaan. Selain itu, ILC sudah tayang selama 12 tahun lebih, hingga berakhir semalam, Selasa (15/12/2020).

"Amplop bersejarah ini akan sy simpan di @FadliZonLibrary bro @fadlizon *emoticon*. Semoga #Pebirsa sgr dapat gantinya," ujar FH. 

Namanya disebut, Legislator Partai Gerindra Fadli Zon (FZ) memberikan komentar pada unggahan FH. 

"Mantap amplop beserta isinya *emoticon*," ujar FZ.

Seperti diketahui, Bung Karni umumkan episode terakhir dan episode perpisahan Program Acara ILC. Dia sebut, mulai tahun depan ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Itu terjadi berdasarkan keputusan manajemen TV One.

Bung Karni lantas menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada para penonton ILC. 

Adapun episode terakhir ILC berlangsung pada Selasa (15/12/2020) dan menghadirkan salah satu pembicara yakni FH. Episode akan berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli