Netral English Netral Mandarin
03:49wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Firasat Sapri Sebelum Meninggal, Berikan Uang ke Istrinya untuk Beli Baju Lebaran

Sabtu, 15-Mei-2021 01:20

Komedian Sapri Pantun semasa hidup.
Foto : Instagram bangsapri
Komedian Sapri Pantun semasa hidup.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Istri almarhum Sapri Pantun, Irma Suryatin, ternyata memiliki momen sedih bersama suaminya sebelum ia meninggal. Irma menceritakan bahwa suaminya memaksa dirinya untuk membeli baju lebaran untuknya dan anak-anaknya, sebelum kondisi kesehatannya memburuk dan meninggal. 

Sapri seperti sudah punya firasat akan meninggalkan anak dan istrinya. "Iya kemarin waktu hari Selasa dia ngasih uang buat beli baju Kakak sama Dede, itu sebelum masuk ke rumah sakit," aku Irma, istri Sapri Pantun seperti dilansir dari detik. 

Saat diberikan uang oleh Sapri Pantun, Irma Suryatin sempat merasa malas untuk pergi. Karena sudah hamil besar, Irma Suryatin sudah merasa kelelahan untuk berjalan.

"Saya bilang, 'Besok saja ya Pa, saya sekarang kurang sehat.' (Sapri bilang) 'Jangan, sekarang aja ya, kamu kuat kan?' 'Kuat sih.' Akhirnya ku beli baju dianterin sama adik aku ke pasar," ungkapnya.

Melihat dirinya akhirnya mau pergi ke pasar untuk belanja baju, Irma mengatakan Sapri Pantun terlihat bahagia. Irma masih ingat betul candaan Sapri Pantun yang dilontarkan untuk dirinya.

"Tiba-tiba dia bercandain, 'Tuh giliran mau ke pasar, aku disuruh bobo.' Dia masih bercanda begitu," tuturnya.

Namun, sepulang Irma belanja dari pasar, kondisi Sapri Pantun sudah lemas. Mulai dari situ, Sapri Pantun diminta untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter.

"Pas balik dari pasar dia sudah lemas," ungkap Irma Suryatin, istri Sapri Pantun.

Tak disangka, itu adalah momen kebersamaan terakhir Irma bersama suami. Setelah itu, Sapri Pantun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati