Netral English Netral Mandarin
06:53 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
FPI Akhirnya Dilarang dan Dibubarkan, DS: Hadiah Tahun Baru dari @jokowi

Rabu, 30-December-2020 12:54

FPI Akhirnya Dilarang dan Dibubarkan, Denny Siregar sebut Hadiah Tahun Baru dari @jokowi
Foto : Istimewa
FPI Akhirnya Dilarang dan Dibubarkan, Denny Siregar sebut Hadiah Tahun Baru dari @jokowi
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah akhirnya memutuskan untuk menghentikan kegiatan dan membubarkan organisasi massa Front Pembela Islam ( FPI).

Berita tersebut langsung ditanggapi pegiat media sosial, Denny Siregar. Melalui akun Twitternya, Denny mencuit pendek, katanya: "Hadiah tahun baru dari @jokowi."

Sebelumnya diberitakan, keputusan menghentikan kegiatan dan membubarkan organisasi massa Front Pembela Islam ( FPI) disampaikan olehMenteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dalam konferensi pers di Kantor Kemenko Polhukam pada Rabu (30/12/2020).



"Pemerintah melarang aktivitas FPI dan akan menghentikan kegiatan yang dilakukan FPI karena FPI tidak lagi memiliki legal standing baik sebagai ormas maupun organisasi biasa," ujar Mahfud MD.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto