Netral English Netral Mandarin
04:57wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Fuji Diajari Ria Ricis Pakai Hijab: Iman Aku Belum Kuat

Rabu, 08-December-2021 20:20

Kiri, Fuji - Kanan, Ria Ricis
Foto : Youtube Ria Ricis
Kiri, Fuji - Kanan, Ria Ricis
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fuji tampak tengah berkunjung ke apartemen Youtuber Ria Ricis. Ricis menyambut Fuji dan langsung menyediakan pakaian syar’i. 

Fuji sempat kaget, karena pakaian yang disediakan Ricis bergitu berwarna. Ricis menilai, bila Fuji memakai pakaian berwarna akan suka karena mirip dengan lolipop. 

“Wow, so colorfull. Aku pernah pakai kerudung ke Gala, tapi Gala takut,” ujar Fuji, dikutip dari daily vlog Ricis, Rabu (8/12/2021). 

Saat mengajari Fuji mengenakan kerudung, Ricis sebut kepangan rambut Fuji begitu terkenal. Seperti diketahui, Fuji kerap tampil dengan kuncir kepang dua. “Kepangan tantenya Gala,” sambung Ricis.  

Lebih lanjut adik dari Febri Andriansyah alias Bibi itu mengaku, dirinya percaya diri bila tambil berhijab. Hanya saja, dia merasa imannya belum kuat untuk bisa berhijab.

“Aku PD, cuman ima aku belum kuat kayanya. Jadi aku mau pakai kerudung tapi nanti-nanti duku. Karena aku takut tergoda, terus aku buka, jangan,” ujar tante dari Gala Sky Andriansyah itu. 

Melihat dari dekat, Ricis memuji kecantikan dari Fuji. Menurut Ricis, Fuji begitu cantik dilihat dari kanan, kiri, dan bawah. “MasyaAllah,” sambung istri dari Teuku Ryan itu. 

Adik dari Pendakwah Oki Setiana Dewi itu bagikan pengalamannya soal mengenakan kerudung. Saat kuliah Ricis mengaku masih lepas dan pasang kerudung. Sewaktu kuliah, Ricis menggunakan kerudung, tetapi ketika di luar kampus, Ricis melepas kerudungnya. 

“Tapi omongan orang,” timpal Fuji. 

Menurut Ricis, semua niat baik itu semua dimulai dari nol. Berbuat baik juga ada motivasi karena Allah, bukan karena ucapan manusia. 

“Kalau kata orang, dulu mau pakai kerudung tapi setengah-setengah, pakai terus. Daripada kalau tidak dicoba, kapan bisanya. Tapi kamu cantik, cocok banget (pakai hijab),” jelas Ricis. 

“Kalau berkerudung, tapi sifatnya belum baik kaya nggak bagus aja,” sambung Fuji. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi