Netral English Netral Mandarin
01:06 wib
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta akan menerapkan sistem baru agar tak ada lagi surat hasil tes Covid-19 palsu. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaporkan bahwa keterisian tempat tidur Intensive Care Unit (ICU) pasien Covid-19 di 101 rumah sakit rujukan telah mencapai 85 persen.
Gabenstore, Jual Beli Akun Game Online Aman dan Terpercaya

Rabu, 16-December-2020 11:00

Ilustrasi
Foto : Istimewa
Ilustrasi
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perkembangan game online di Indonesia menunjukkan perkembangan yang begitu pesat, khususnya di platform smartphone. Kamu pasti sudah akrab dong dengan game seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Call Off Duty Mobile.

Di tengah-tengah semakin menjamurnya game online, ada segelintir orang yang melihatnya sebagai peluang bisnis. Tidak salah lagi, yaitu dengan melakukan jual beli akun. Sebab, diluar sana ada banyak player yang rela mengeluarkan banyak uang agar bisa memiliki akun dengan kriteria tertentu.

Namun permasalahannya, internet adalah ruang bebas yang memungkinkan semua orang saling berinteraksi. Itu menyebabkan tingginya kasus penipuan di aktivitas jual beli akun game online.



Melihat penipuan yang marak terjadi, Gabenstore hadir memberikan solusi. Dengan akun Instagramnya @gabenstore, ingin menjadi perantara yang selalu siap mengamankan transaksi akun game game online kamu, baik ketika menjual ataupun membeli akun.

Awas Modus Penipuan Ketika Transaksi Jual Beli Akun

Dikalangan pecinta game online, jual beli akun sudah menjadi sesuatu yang lumrah dan hampir semua pemain pernah melakukannya. Akun game online biasa ditawarkan di grup-grup Facebook dan memiliki peminat yang sangat tinggi.

Namun jika kamu masih pemula dan baru terjun ke aktivitas ini, sebaiknya ekstra hati-hati. Sebab, para penipu sangatlah pandai memasang bujuk rayu agar orang-orang aram terkena jebakannya.

Yang paling sering terjadi adalah mereka menjual sebuah akun dengan harga sangat murah, jika dibandingkan spesifikasi di dalamnya. Alasan dijual murah biasa karena sedang butuh uang atau ingin pensiun. Nah, mulai sekarang kamu harus ekstra hati-hati dengan modus seperti ini.

Menurut pengalaman penulis yang pernah tertipu ketika ingin membeli akun Mobile Legends, penjual memiliki strategi yang sangat bagus. Pertama, di akun Facebook miliknya dipasang beberapa screenshoot testimoni dari konsumen yang pernah bertransaksi dengannya.

Kemudian, Ia menawarkan harga yang cukup masuk akal dengan spesifikasi akun. Namun pada akhirnya, mereka memberikan harga yang jauh dibawah pasaran dengan berbagai macam alasan jitu. Jika tidak hati-hati, kamu pasti langsung jatuh ke bujukannya.

Setelah admin mengirim pulsa, akun Facebook langsung di blokir dan pulsa menjadi raib begitu saja.

Pengalaman kedua, lagi-lagi admin membeli akun Mobile Legends dengan spesifikasi sangat bagus namun harganya murah. Namun kali ini akun tersebut benar-benar dikirim dan admin berhasil login.

Setelah beberapa bulan, ternyata akun Mobile Legends tadi hasil pishing dan pemilik asli meminta dikembalikan. Nah, menurut pengalaman diatas penting sekali Anda untuk menggunakan perantara ketika bertransaksi jual beli akun game online.

Seperti meminta bantuan ke akun Instagram @gabenstore.

Supaya kasus penipuan yang membawa kabur pulsa pembeli tidak Anda alami, Gabenstore siap memberikan bantuan kapanpun membutuhkan. Kamu bisa menemukannya di FansPage Facebook gabenstoreofficial atau Instagram @gabenstore.

“Gabenstore adalah tempat top up game online yang sudah terbukti terpercaya sejak 2018. Selain itu, juga menjadi tempat untuk menitip jyal beli akun, rekber terpercaya di Indonesia dan bahkan luar negeri. Seperti Arab, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Jepang dan Korea. Kami biasa bertransaksi via sosmed”. Jelas Agus Mohamad, selaku CO/Founder Gabenstore.

Ketika kamu bertransaksi akun game online, Gabenstore bukan hanya berperan sebagai perantara saja. Melainkan bisa membantu memberikan rekomendasi apabila akun tersebut aman dan bukan hasil hacking.

Dengan bantuan @gabenstore, Anda bisa bertransaksi kapanpun dengan aman dan nyaman. Buktikan sendiri. 

Reporter :
Editor : Tommy Satria