Netral English Netral Mandarin
02:42wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Gading Marten Unggah Momen Berduaan dengan Luna Maya di Hollywood Sign, Jadian?

Rabu, 15-September-2021 13:20

Luna dan Gading saat di Hollywood.
Foto : Instagram Gading Marten.
Luna dan Gading saat di Hollywood.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Gading Marten unggah momen berduaan dengan Artis Luna Maya di Hollywood Sign, Amerika. Mereka tampak saling rangkul dan melempar tawa bersama berdua. 

Momen itu dibagikan Gading melalui unggahan di Media Sosial Instagramnya. Tampak Gading dan Luna mengenakan pakaian serupa dan kompak mengenakan topi. 

“Since 20’s *emoticon* @lunamaya,” tulis Mantan Suami Penyanyi Gisella Anastasia itu, dikutip dari unggahannya,Rabu (15/9/2021). 

Unggahan duda satu anak itu lantas menuai komentar dari teman kalangan artis hingga pejabat pemerintahan. Mereka menilai, Gading dan Luna cocok menjadi pasangan. 

Seperti diketahui, selepas bercerai dengan Gisel, Gading sampai saat ini belum juga menjalin hubungan spesial dengan wanita. Begitu pun dengan Luna, dia masih betah menjomblo meski usianya sudah hampir berkepala empat. 

“Cocok *emoticon*,” ujar Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie. 

“Cocok,” kata Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo. 

“Cinlok,” komentar Rapper Young Lex. 

Selain itu, ada warganet juga yang menyarankan Gading berkomitmen dengan Luna dan tidak perlu mencari wanita jauh-jauh. Warganet harap kedua orang yang pernah jadi presenter acara musik itu untuk jadian, karena dinilai cocok dan sama-sama setia. 

Tetapi ada juga yang mengagumi persahabatan yang terjadi antara Gading dan Luna, di luar pekerjaan di dunia hiburan secara profesional. Ada yang menilai persahabat mereka bagai kepompong dan awet. 

“Persahabatan bagai kepompong... Seada ada nya nyoooo.....!!!,” ujar @a*durrahman.2*** yang meniru kata-kata Gading. 

“Persahabatan bagai kepompong,” kata @p*imad***.

“Bro ama luna aja.. ada yg dekat ngapain cari yg jauh,” kata @m*nicaale***.

Untuk diketahui, sebelum keduanya sama-sama pergi ke Amerika untuk sebuah pekerjaan, Luna sempat berbincang dengan Gading masalah percintaan. Gading mengaku memang selepas bercerai belum berani untuk kembali berkomitmen dan menjalin hubungan asmara. 

Tak diduga Ayah dari Gempita Nora Marten ini juga bongkar, bahwa dirinya kini kerap dekat dengan wanita yang usianya terpaut jauh darinya, yakni sekitar 20-21 tahun. Gading juga sempat dekat dengan seorang wanita, sudah menggandeng, menghantar jemput, makan malam dan jalan bersama, tapi sayang wanita itu justru balikan dengan sang mantan. 

Setelah sakit karena perceraian, tak diduga hati Gading pun masih sakit mengalami hal demikian. Dia juga masih mau serius pada karir dan membahagiakan anak, sehingga belum mau direpotkan dengan komitmen hubungan dengan wanita yang tentu akan mengambil porsi waktu dan perhatiannya. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani