Netral English Netral Mandarin
19:26wib
Kasus Covid-19 di Indonesia kembali menunjukkan adanya tren peningkatan. Polisi tidak menilang pengendara mobil-mobil mewah yang sengaja berhenti di Tol KM 02.400 Andara (Jalan Tol Depok-Antasari), Minggu (23/1/2022).
Gading Marten Ungkap Momen yang Pernah Terjadi di Sofa Rumah, Hingga Punya Kode Khusus Kalau Bawa Wanita

Kamis, 02-December-2021 10:30

Aktor Gadeng Marten.
Foto : Selebriti Oke
Aktor Gadeng Marten.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Aktor Gading Marten rupanya memiliki sebuah sofa kesayangan. Bagaimana tidak, sofa itu kerap digunakan tidak hanya untuk sehari-hari, melainkan juga untuk syuting berbagai konten. 

Sofa itu lantas menarik perhatian dari kerabatnya, Tora Sudiro. Tora mempertanyakan, momen apa yang pernah terjadi di sofa tersebut. 

“Bisanya sofa menghadap ke sana (Televisi). Biasanya gue duduk di sini, yang di sini (sisi lain) ganti-ganti. Temen-temen,” ujar Gading sambil tertawa, dikutip dari Kuy Entertainment, Kamis (2/12/2021). 

Mantan Suami Penyanyi Gisella Anastasia itu hobi duduk di satu sisi sofa, karena bisa menyelonjorkan kakinya. Tidak hanya bersantai, dia juga sering tidur di sofa apabila pulang jam 2 atau 3 dini hari, apabila malas ke kamar di lantai dua. 

“Iya sendiri kalau di sofa. Kalau (pulang) berdua naik ke atas,” ujar duda satu anak itu sambil tertawa. 

Lebih lanjut ayah dari Gempita Nora Marten itu mengaku, memiliki kode khusus untuk teman-temannya. Pasalnya, terkadang Gading mengundang teman-temannya untuk datang ke kediamannya. Apalagi di saat pandemi, tidak ada tempat nongkrong yang buka. 

“Inilah tempat nongkrong kita (rumah Gading), Andara Lounge, Tapi kalau ada ‘gues star’ mereka ngrtilah. Tunggu kode dari gue dulu,” ujar sahabat dari Raffi Ahmad itu. 

Gading klaim, teman-temannya sudah mengerti apabila ada yang mencoba membuka pintu, namun terkunci, berarti tandanya tidak boleh masuk. Teman-temannya lebih baik putar balik alias pergi meninggalkan rumah Gading. 

Pernyataan itu disampaikan Gading, pasalnya dia adalah orang yang tidak bisa sendirian. Dia harus selalu ada teman yang menemani. Dia menduga itu sudah keturunan dari sang ayah dan pamannya yang juga demikian. 

“Nggak bisa sendiri. Minimal satu, dua orang yang nemenin. Kalau nggak kerja, jam 2-3 sore, habis makan siang, selalu nanya, eh pada dimana. Senangnya ketemu sama temen,” ujar anak dari Aktor Senior Roy Marten itu. 

Apabila sedang kumpul bersama teman, tindakan yang biasanya dia lakukan adalah minum-minum, memutar lagu dan karaoke. “Rumah selalu welcome buat temen-temen gue,” sambung dia. 

“Gue nongkrong dimana-mana, emang seneng nongkrong. Gue hampir jarang ada di rumah,” ujar Gading. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi