Netral English Netral Mandarin
09:09wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Gagal Dapat Saul, Barca Bidik Renato Sanches

Senin, 19-Juli-2021 06:45

Renato Sanches.
Foto : UEFA
Renato Sanches.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Renato Sanches menjadi alternatif pemain yang bisa dibeli Barcelona jika raksasa Catalans itu tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid guna mendatangkan gelandang Saul Niguez. 

Koran Spanyol "AS" melaporkan bahwa agen pemain timnas Portugal itu, Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat Sanches bergabung dengan Camp Nou dalam status pinjaman musim depan. 

Kesepakatan itu juga memasukkan opsi membeli permanen yang akan memberi waktu kepada Barca dalam mengatasi masalah keuangan sebelum bisa membuat keputusan permanen. 

Laporan AS itu juga menyebutkan bahwa Ronald Koeman tetap bernafsu mendatangkan pemain yang dinamis setelah gagal mendapatkan Georgino Wijnaldum dan Sanches dianggap sesuai dengan keinginan Koeman. 

Mundo Deportivo juga memberitakan soal Sanches ini yang melaporkan gelandang ini sudah ditawarkan kepada Barcelona tetapi klub Catalan itu tidak terlalu meminatinya. 

Media tersebut malah melaporkan hal yang sebaliknya bahwa kecil kemungkinannya mantan pemain Bayern Muenchen itu berlabuh di Camp Nou sekalipun Koeman lagi menginginkan gelandang baru. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian