Netral English Netral Mandarin
17:25wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Galang Dana dan Ajak Demo Santun untuk Palestina, Mardani: Jangan Pernah Lelah Mencintai Palestina!

Selasa, 18-Mei-2021 14:20

Mardani Ali Sera
Foto : Twitter/Mardani Ali Sera
Mardani Ali Sera
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus PKS, Mardani Ali Sera siap terlibat menggalang bantuan untuk Palestina. 

Ia juga mengajak agar publik jangan pernah lelah untuk mencintai Palestina karena besar jasanya bagi Indonesia yang dulu membutuhkan pengakuan kemerdekaan di mata dunia. 

“Jangan pernah lelah mencintai Palestina, Karena jasanya besar dalam proses pengakuan kemerdekaan Indonesia,” kata Mardani, Selasa 18 Mei 2021.

Bahkan ia juga ajak demo secara santun.

“Demo yang santun dan penuh cinta,” kata Mardani.

Sebelumnya ia juga mengecam kekerasan tindakan Israel terhadap Palestina. 

“Kecaman trhdp Israel slma lbh dr 7 dekade terbukti tdk menjerakan kesewenang2an Israel. Dunia internasional hrs ada tindakan konkrit utk melawan mrka. Spt mempertimbangkan gagasan pengiriman penjaga perdamaian internasional ke zona konflik di bwh bendera PBB.#WeStandWithPalestine,” kata Mardani.

“InsyaAllah @bksapdpr akan menggalang secara luas solidaritas dan dukungan, terutama politik, dari anggota parlemen sedunia untuk menjaga harapan pendirian Negara Palestina yang berdaulat, demokratis, dan layak. #WeStandWithPalestine,” tandasnya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati