Rych Water dan Rych Coffee Kembali Sponsori Menpora International Amateur Golf Cup

Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:50 WIB
Artikel belum tersedia
Menpora Zainudin Amali berfoto bersama para pemenang dan para pendukung acara.
Menpora Zainudin Amali berfoto bersama panitia penyelenggara dan para sponsor.
Menpora Zainudin Amali (ketiga kanan) berfoto bersama setelah menyerahkan piagam penghargaan kepada para sponsor, salah satunya Komisaris Rych Water dan Coffee Rudy Chandra (kanan).
Menpora Zainudin Amali (ketiga dari kanan) beramah tamah bersama para sponsor dan panitia penyelenggara sebelum pengumuman juara Menpora International Amateur Golf Cup 2019.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) dan Komisaris Rych Water dan Rych Coffee Rudy Chandra memegang air minum Rych Water.

DEPOK, NETRALNEWS.COM - Sebanyak 79 peserta dari 15 negara di Asia mengikuti pertandingan Menpora International Amateur Golf Cup 2019 yang digelar di Padang Emeralda Golf Club, kawasan Cimanggis Boulevard, Tapos, Depok, Jawa Barat, pada 24-26 Oktober 2019.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Akademi Golf Indonesia (PAGI) dan didukung sejumlah sponsor seperti Rych Water dan Rych Coffee yang telah 4 tahun berturut-turut menjadi sponsor utama.

Final Menpora International Amateur Golf Cup 2019 dipertandingkan pada Sabtu (26/10/2019) pagi. Kemudian pada siang harinya, dilanjutkan dengan pengumuman juara sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali hadir dalam acara penutupan turnamen tahunan ini. Begitu juga dengan Komisaris Rych Water dan Rych Coffee Rudy Chandra, perwakilan sponsor lainnya serta para pengurus PAGI turut hadir dalam acara tersebut.

Berikut daftar juara Menpora International Amateur Golf Cup 2019 diurutkan berdasarkan juara pertama dan diikuti runner-up (RU):

Kategori Putra, Jolo Timothy Magcalayo (Champion/Philipina), Kentaro Nanayama (RU/Indonesia), Dianchao Wu (RU2/China), Matthew B Lombantoruan (RU3/Indonesia), Sebestian Seow (RU-4/Singapura) dan Zia Izzuddeen Rasyid (RU5/Malaysia).

Kategori Putra untuk Daily Best Score dimenangkan oleh Jolo Timothy Magcalayo (Philipina), Dianchao Wu (China), Jolo Timothy Magcalayo (Philipina).

Kategori Putri, Kanyanol Aramkul (Champion/Thailand), Ribka Vania (RU1/Indonesia), Callista Chen Wan Qing (RU2/Singapura) dan Aurelia Grace Nicole (RU3/Indonesia).

Kategori Putri untuk Daily Best Score dimenangkan oleh Kanyanol Aramkul (Thailand), Kanyanol Aramkul (Thailand) dan Ribka Vania (Indonesia).

Editor : Y.C Kurniantoro