Mudik Gratis Bareng IndiHome

Minggu, 02 Juni 2019 | 22:22 WIB
Artikel belum tersedia
Sejumlah pemudik peserta 'Mudik Bareng IndiHome 2019' tiba di halaman Aldiron Plaza, Pancoran, Jakarta Selatan,
Sebelum berangkat, para pemudik juga dihibur dengan berbagai acara, seperti kuis dengan hadiah menarik.
Direktur Konsumer Telkom Siti Choiriana, didampingi pejabat Telkom lainnya, memberikan bingkisan dari Telkom Group kepada pemudik.
Sejumlah jajaran direksi Telkom Group menyapa para pemudik peserta 'Mudik Bareng Indihome 2019'.
Puncak acara berupa pelepasan keberangkatan pemudik secara simbolik yang ditandai dengan mengangkat bendera oleh jajaran pejabat Telkom Regional 2.
Jajaran Telkom Group, khususnya Regional 2, bersama seluruh panitia berfoto bersama setelah suksesnya penyelenggaraan Mudik Bareng IndiHome 2019.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Telkom Group Regional 2 ikut ambil bagian dalam kegiatan "Mudik Bareng BUMN" dengan memberangkatkan sekitar 1.500 pemudik dari Jakarta ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa, seperti Semarang, Solo, Jogja, dan Surabaya. 

Acara pelepasan 1.500 pemudik tersebut dilakukan di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Konsumer Telkom Siti Choiriana, VP Marketing Management Telkom Aulia Ersyah Marinto, EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta, DEVP Telkom Regional 2 Pontjo Suharwono, dan jajaran pejabat dari Telkom Group lainnya.

Pemberangkatan pemudik lewat kegiatan "Mudik Gratis Bareng IndiHome" ini dilakukan sebagai wujud terima kasih Telkom Group atas dukungan masyarakat selama ini, khususnya bagi pelanggan setia IndiHome.

Fotografer : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro