Netral English Netral Mandarin
20:14wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Ganjar Tak Diundang di Acara Pengarahan Kader PDIP, Denny: Mbak Puan, Hati-Hati Lho... Entar Kader Terbaiknya Dilamar Partai Lain

Minggu, 23-Mei-2021 16:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengakui tidak mengundang Ganjar Pranowo saat pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto melalui siaran pers membenarkan bahwa Ganjar tak diundang.

"Tidak diundang! (Ganjar Pranowo, red) 'wis kemajon' (kelewatan), 'yen kowe pinter, ojo keminter' (bila kamu pintar, jangan sok pintar-red)," kata Bambang Wuryanto di Semarang, Minggu (23/5/2021).

Pada rilis juga tertulis DPD PDIP Jateng dengan terang-terangan menyebut Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jateng, terlalu berambisi maju pada Pilpres 2024 sehingga meninggalkan norma kepartaian.

Menurut Bambang, DPD PDIP Jateng sebenarnya sudah memberikan sinyal jika sikap Ganjar yang terlalu ambisi dengan jabatan presiden tidak baik.

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) ikut berkomentar dan mengingatkan Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk hati-hati mengabaikan salah satu kader terbaik dari partai berlambang Banteng moncong putih itu.

"Mbak Puan, hati2 lho... Entar kader terbaiknya dilamar partai lain karena sangat potensial..," tulis Denny di akun Twitternya, Mingga (23/5/2021).

Di akhir cuitannya Denny, minta maaf karena hanya ingin mengingatkan saja dan tidak bermaksud menggurui.

"Maaf, sekadar mengingatkan," ujarnya.

Cuitan Denny direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (23/5/2021).

@Inter_Poll: Ini politik lawas dimainkan. Jokowi dari Solo ke DKI dan dari DKI ke Istana, kan juga begitu mainnya PDIP. Puan sudah telp Ganjar. Aman. Puan ingin lihat ombak akar rumput dan pasukan seperti Mas Deny, Habib Selow, Tiand Raharjo, Yusuf Dundum, Narkosun dsb, angkat nama Ganjar.

@ArisSurismanto: tenang pak gandar... q memilih mu bukan karna partai mu... karna jiwa wibawa dan kerja nyata mu... salam dari saya warga ciamis..

@Hudattamini: Kesalahan Fatal PDIP jika Ganjar tdk dicapreskan 2024 ..... Saya yakin PDIP akan membayar mahal bila tdk mencapreskan Ganjar di 2024 ....... PDIP aka ditenggelamkan oleh pendukungnya .... PDIP jangan bikin blunder Fatal @ganjarpranowo 

@BaliShadael: Semoga saja dan saya masih yakin Ibu Megawati Sukarno Putri, lebih mempertimbangkan Bangsa ini daripada sekedar ”dinasti kekuasaan” dan semoga saja Pak

@ganjarpranowo  bisa maju untuk melanjutkan memimpin bangsa ini kearah yang lebih baik dan bisa berjaya.#gogoGP

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani