Netral English Netral Mandarin
20:31wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Gaya Berpakaian Nindy jadi Sorotan, Warganet: Mau Pamer Punggungnya Mulus?

Sabtu, 14-Agustus-2021 09:30

Nindy Ayunda saat diwawancara Maia.
Foto : Youtube
Nindy Ayunda saat diwawancara Maia.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gaya berpakaian artis Nindy Ayunda kembali jadi sorotan saat diwawancara dalam podcastnya Maia Estianty.

Di Channel Youtube YouTube MAIA ALELDUL TV. ia baru-baru ini buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono di depan publik lantaran hadir sebagai bintang tamu.

Mengenakan semacam kaos dengan model kebesaran sehingga melorot setengah bahu kiri. Tentu saja para penonton menjadi salah fokus. Lengan Nindy yang terekspos sebelah menjadi sorotan netizen. 

Ia hadir sebagai bintang tamu dan ngobrol bersama Maia Estianty. Namun, penampilan Nindy saat itu malah bikin salfok netizen.  Gaya berpakaian Nindy di banjiri komentar wargenet.

Berikut komentar warganet;

@Widya_Kustianty,” Nindy bajunya bisa dibenerin dulu gak sih, risih banget lihatnya

@Vivian Zhong, "tuh dada punggung dikeluarin supaya apa mba?

@MarinaDewi,” Mau Pater punggungnya Mulis ya mbae

@Eviyantie_evie,” itu padahal model bajunya leher V biasa...gak sengkleh begitu modelnya

@ Krisma517, “Hem. Coba kalo itu yang pake mba nagita slavina. Pasti di banjirin komentar cantik.soal nya dulu mbak nagita juga udah pernah pake baju kayak gitu.. Netijen bilang nya cantik cantik aja ko..Kalo gerd, gejala pada umumnya rasa panas di ulu hati, baru ke dada bagian tengah, dan dada rasa terbakar kesan "ampeg" Gejala nyeri menjalar sampe lengan itu jarang.”

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati