• News

  • Gayahidup

Cek Shio yang Bakal Dapat “Durian Runtuh”

Beberapa shio akan mengalami peruntungan di tahun tikus logam.
Shio
Beberapa shio akan mengalami peruntungan di tahun tikus logam.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kalau lahir di tahun 1983, 1995 atau 2007 berarti Anda adalah pemilik shio Babi. Kabar baiknya, Tahun Tikus Logam 2020 akan menjadi tahun kebebasan sekaligus tahun keberuntungan Anda.

Secara detailnya Shio Babi terdiri atas Babi Logam (27 Januari 1971 - 14 Februari 1972), Babi Air (13 Februari 1983 - 1 Februari 1984), Babi Kayu (31 Januari 1995 - 18 Februari 1996), Babi Api (18 Februari 2007 - 6 Februari 2008), dan Babi Tanah (5 Februari 2019 - 24 Januari 2020).

Shio Babi adalah shio terakhir dalam astrologi China. Dikenal dengan kepribadian melankolis, orang-orang yang lahir di tahun Babi sering dianggap sebagai sosok jujur, penyayang, supel, banyak akal, namun mudah terpengaruh.

Selain itu, sisi buruk pemilik Shio Babi adalah materialistis dan cukup sombong. Di tahun ini para pemilik Shio Babi akan menjadi sangat produktif dan fokus kepada setiap usaha yang tengah mereka jalani. Baik dalam pekerjaan, karier, bisnis, hingga urusan asmara dengan pasangan.

Meski semua berjalan baik di Tahun Tikus Logam ini, kamu masih harus menangani beberapa masalah kesehatan kecil yang dapat mengganggu aktivitasmu.
Perlu diingat juga, nih, kamu harus tetap memegang teguh pendirianmu. Jangan biarkan sifat mudah goyah atau sifat materialistis mengganggu hidup, ya!

Angka keberuntungan: 2, 5, 8 . Warna keberuntungan: Kuning, abu-abu, cokelat, emas. Bunga keberuntungan: Hortensio, daisy. Arah keberuntungan: Barat daya, timur. Elemen Yin Yang: Yin , Bulan keberuntungan: Bulan 3 Imlek

Menurut feng shui akan ada sumber uang yang tidak terduga di tahun ini untuk Shio Babi. Siap-siap juga menyambut perubahan dalam kehidupan kamu, ya!  
Sayangnya, ada beberapa hal pula yang menjadi catatan Anda. Salah satunya adalah nggak boleh membiarkan diri terlalu sensitif yang mengakibatkan cemburu berlebihan sehingga memengaruhi hubungan asmara!

Selain itu hindari aktivitas yang berhubungan dengan air karena hal ini bisa membawa dampak buruk. Menyinggung soal karier,  Anda cenderung lebih ambisius di tempat kerja tahun ini. Tidak heran bila kamu mendapatkan promosi atau pindah kantor demi mencapai target lebih tinggi.

Jaga hubungan baik dengan rekan kerja dan bos karena hal ini akan membantu kemajuan kariermu. Terima pula bantuan dari orang-orang di sekeliling kamu, terutama dalam kondisi darurat.

Sementara untuk percintaan, Shio Babi di Tahun Tikus Logam 2020 menunjukkan bahwa kehidupan bersama pasangan berjalan santai. Usahakan menghindari adu argumentasi agar hubungan berjalan lancar.

Berhubung tahun ini cukup lancar, maka tahun ini jadi momen tepat bagi Shio Babi yang sudah menikah untuk merencanakan kehadiran seorang bayi. Buat yang masih jomblo, nih, sebaiknya berhati-hati jika ingin memulai hubungan baru.

Masalah keuangan, Para pemilik Shio Babi diprediksi akan memiliki keuangan yang stabil tahun ini. Dengan catatan kamu tidak tergoda membuang uang untuk hal-hal kurang penting.

Soal kesehatan,, secara keseluruhan, para Shio Babi di 2020 cukup lancar.  Perkuat sistem kekebalan tubuh kamu dengan mengonsumsi vitamin secara rutin dan melakukan diet seimbang. Rutin berolahraga dan tidur yang cukup juga bisa membantu meningkatkan kesehatan Anda.

Editor : Sulha Handayani