• News

  • Gayahidup

Jangan Lakukan Perjalanan Jauh, Lima Zodiak Ini Bakal Bernasib Sial

Lima zodiak pekan ini akan alami nasib sial.
Horoskop
Lima zodiak pekan ini akan alami nasib sial.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Percaya tau tidak, setiap zodiak memiliki keberuntungannya sendiri. Namun, tetap saja ada yang kerap bernasib sial. Di akhir pekan ini, lima zodiak akan mengalami nasib sial jika melakukan perjalanan jauh. Dilansir dari laman ramalan, berikut kelima zodiak tersebut:

Aries

Berdasarkan prediksi horoskop, akhir pekan ini semua perjalanan yang telah Aries rencanakan akan gagal.
Pemilik zodiak ini tidak akan mengalami keuntungan apa pun dari perjalanan yang berhubungan dengan pekerjaan atau sekedar rekreasi. Jadi sebaiknya tunda dulu semua rencana perjalanan hingga waktu yang belum diketahui kapan pastinya.

2. Taurus
Zodiak Taurus akan mengalami tantangan yang ekstrem dalam menghasilkan uang bulan ini. Uang tidak akan datang kepada Taurus seperti yang diharapkan dan ini cukup mengkhawatirkan.

Akibatnya Taurus terpaksa menggunakan tabungan yang dimiliki dengan hati-hati dan hanya untuk keperluan-keperluan yang penting saja.

3. Gemini
Tampaknya keberuntungan juga sedang menjauh dari Gemini dan digantikan dengan kesialan. Gemini pada akhirnya akan melakukan investasi demi mendapat keuntungan, sayangnya investasi ini tidak berjalan lancar dan gagal.

Akhirnya zodiak ini pun kehilangan uang yang diinvestasikan. Terdengar menyedihkan memang. Namun jangan khawatir, teman dan keluarga akan membantu agar Gemini bisa bangkit kembali.

Itulah sebabnya, Gemini dilarang melakukan perjalanan jauh.

4. Leo
Zodiak paling sial berikutnya adalah Leo. Kehidupan rumah tangga Leo akan mengalami permasalahan. Akan ada banyak ketidaksepahaman antara kita dan pasangan hingga akhir bulan ini.

Karena itu dilarang juga melakukan perjalanan jauh, karena bakal terjadi peperangan yang berakibat retaknya hubungan.
Selanjutnya ada Cancer yang juga bergabung dalam daftar zodiak paling sial bulan Februari Kehidupan percintaan Cancer aja terhenti.

Bagi pasangan yang sudah menikah, rasa hambar dalam hubungan pernikahan akhirnya akan terjadi juga. Tidak akan ada romansa yang ditebarkan dan situasi ini akan terus berlanjut hingga akhir Feberuari nantinya.

Editor : Sulha Handayani