• News

  • Gayahidup

Hati-hati, Lima Shio Ini Bakal Menemukan Masalah di Akhir Pekan

Lima shio akan menemukan di akhir pekan ini.
Horoskop
Lima shio akan menemukan di akhir pekan ini.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Bagi Anda yang memiliki Lima shio, yakni Shio Kuda, Shio Kambing, Shio Ayam, Shio Tikus, dan Shio Kelinci berhati-hatilah pada akhir pekan ini.

Pasalnya, kelima Shio ini berpotensi untuk mengalami perubahan sehingga ada ketidakstabilan dan proses penyesuaian yang mungkin kurang nyaman. Bisa saja berpotensi untuk mengalami perubahan aktivitas sehari-hari, potensi pindah pekerjaan atau pindah tempat tinggal. Persiapan dan antisipasi dari diri kita sendiri akan efektif untuk mengatasi Ciong/Clash di tahun berjalan.

Dilansir dari laman Ramalan, bagi yang memiliki Shio Kuda di Tahun Tikus Logam 2020 akan terkena Ciong Tai Sui (Grand Duke) yang berarti menantang energi yang memimpin dan paling kuat di tahun tersebut.

Shio Kuda akhir pekan ini, sebaiknya lebih berhati-hati dalam bertindak, berpikir dahulu sebelum berbicara untuk menghindari konflik dan lebih memilih cara aman.

Hindari kegiatan apapun yang beresiko tinggi dan mengendalikan emosi. Lebih sabar dan jangan mengambil keputusan dalam keadaan emosi.

Bagi yang memiliki Shio Tikus di tahun Tikus Logam 2020 mengalami Fan Tai Sui yang berarti mengganggu energi penguasa/pemimpin. Ketidakharmonisan ini cenderung mengalami ketidakstabilan di mana yang bagus akan bagus sekali dan sebaliknya yang buruk juga bisa akan buruk sekali.

Oleh karena itu, Shio Tikus disarankan untuk tidak berlebihan dalam menghadapi suatu masalah atau keadaan. Secukupnya saja dalam bereaksi, kendalikan emosi dan kelola stres.

Karena Shio ada juga di bulan, hari dan jam lahir, maka ada kemungkinan Shio tahun kelahiran Anda tidak terkena Ciong / Clash, namun bisa ada Ciong / Clash di bulan, hari atau jam kelahiran Anda.

Untuk Shio Kuda, Shio Kambing, Shio Ayam, Shio Kelinci, dan Shio Tikus di tahun kelahiran, disarankan untuk menunda melakukan renovasi. Hal ini dikarenakan kegiatan renovasi, terutama yang berat dapat menyebabkan energi lingkungan yang tidak stabil dan bisa berefek buruk. Jika Anda terkena Ciong dan tetap hendak melakukan kegiatan renovasi karena berbagai sebab, salah satu solusinya adalah gunakan hari baik untuk memulai kegiatan renovasi, berkonsultasilah dengan ahlinya. Hari baik mulai renovasi akan memperhitungkan keselarasan hari dengan lokasi tempat dilakukannya renovasi.

Editor : Sulha Handayani