• News

  • Gayahidup

Soal Video Lelang Keperawanan, Ini Klarifikasi Selebgram Sarah Salsabila

Soal Video lelang keperawanan, Sarah klarifikasi.
Instagram
Soal Video lelang keperawanan, Sarah klarifikasi.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebgram Indonesia Sarah Salsabila meminta maaf atas viralnya lelang keperawanan dirinya belum lama ini. Dia pun menyesal telah membuat hebih dengan unggahannya.

Sarah juga telah mendapatkan ujaran kebenciannya setelah melakukan lelang itu melalui akun instagramnya. Dia juga enggan disebut melakukan panjat sosial.

"Saat ini aku sdh mendapatkan kecaman dr berbagai pihak, ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih," tulis Sarah dalam akun instagramnya seperti dilansir Jakarta, Kamis (21/5/2020).

Apalagi, kata dia sudah siap menerima sanksi sosial atas unggahannya. Dia pun alami kesulitan tidur setelah videonya viral. Menurutnya, kontennya bermaksud buat menyindir berbagai pihak yang tak mematuhi aturan terkait Covid -19.

"Ada sebagaian orang yang bertaruh hal paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Sarah Salsabila.

"Aku enggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku enggak bermaksud melelang keperawanan. Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercanda," sambungnya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani