• News

  • Gayahidup

Berperan Jadi Istri di Serial TV, Ini Komentar Sophia Latjuba soal Penangkapan Dwi Sasono

Sophia Latjuba dan Dwi Sasono berperan sebagai suami istri di sebuah serial TV.
Pinterest
Sophia Latjuba dan Dwi Sasono berperan sebagai suami istri di sebuah serial TV.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Sophia Latjuba turut angkat bicara terkait penangkapan Aktor Dwi Sasono (DS) yang ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, penangkapan dilakukan karena DS diduga terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Sophia mengaku, ini menjadi hari yang menyedihkan untuk dirinya, begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans serial Tetangga Masa Gitu? (TMG) TMG. 

Pernyataan ini disampaikan Sophia sebagai sahabat dan rekan kerja DS dalam TMG. Sebagai informasi, dalam serial tersebut Sophia dan DS dipasangkan menjadi suami dan istri.

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," kata Sophia, dikutip dari unggahannya, Senin (1/6/2020).

Lebih lanjut dia meminta masyarakat untuk mendoakan DS dan keluarganya. Dia harap segala harapan dan doa bisa dikabulkan, terutama agar DS bisa kembali berkumpul bersama keluarga. 

"Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," harap dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P