• News

  • Gayahidup

Lisa BLACKPINK Ditipu Manajer Hampir 12 M, Ini Penjelasan YG Entertainment

 Lisa BLACKPINK ditipu Manajer gampir RP12 M.
Straits Time
Lisa BLACKPINK ditipu Manajer gampir RP12 M.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - YG Entertainment telah merilis pernyataan mereka mengenai mantan manajet Lisa BLACKPINK yang menipu sebesar 1 Miliar KRW ($ 817.661 USD) atau sekitar Rp 1,9 Miliar.

Dalam pernyataan YG Entertainment, mereka mengkonfirmasi Lisa adalah korban penipuan, dan menjelaskan bagaimana Lisa akan mendapatkan uangnya kembali.

Berikut penjelasan YG Entertainment, dilansir dari laman Koreaboo, Selasa (2/6/2020):

Kami menemukan melalui penyelidikan internal bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajernya "A". Menurut keinginan Lisa, masalah akan di selesaikan secara damai, karena dia adalah mantan manajer yang Lisa percayai. "A" telah setuju untuk mengembalikan sebagian uang yang dia curi, dan sisa uang itu akan dibayar kembali melalui rencana pembayaran.

Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai Lisa. Kami sangat malu dengan perilaku "A" memanfaatkan kepercayaannya dengan artis, dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan.

Kami sedang mengerjakan langkah-langkah untuk mencegah peristiwa yang tidak menguntungkan terjadi lagi.
- YG Entertainment

Sebelumnya, terungkap bahwa mantan manajer Lisa menipu dengan kedok terkait perumahan dan menghabiskan semuanya untuk berjudi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani