• News

  • Gayahidup

Anji Akui Terjebak Pola Hidup Mewah Hingga Pamer

Penyanyi Anji
Instagram
Penyanyi Anji

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Anji mengaku, untuk beberapa lama sempat terjebak pada pola hidup yang terlihat mewah. Diantaranya membeli dan menggunakan barang bermerek dan barang mahal. 

Diakui Anji, dia membeli beberapa barang bermerek untuk branding. Alasannya karena banyak bernyanyi di acara wedding atau company gathering, yang komunikasi fashion-nya seperti itu. 

Pria yang gemar mengenakan kupluk ini mengakui, ketika dirinya bernyanyi di suatu acara, pengundang bisa memaklumi kenapa bayaran saya terbilang mahal. Hanya saja, karena banyak melihat postingan orang-orang yang memakai barang ini itu, Anji jadi kerasa ingin membuktikan bahwa dia memiliki produk serupa. 

"Gak penting banget. Saya mulai beli barang bermerek dalam jumlah berlebihan. Beli tas dan sepatu berlebihan hingga numpuk namun jarang dipakai. Bukan lagi kebutuhan branding, tapi pamer-ing," kata Anji dalam unggahannya, Selasa (30/6/2020).

Kata Anji, belakangan ini didekatkan dengan teman-teman yang berbeda gaya hidup. Minimalis dan sederhana, namun jika membutuhkan sesuatu selalu ada uangnya. 

"Didekatkan dengan teman-teman yang senang bermain ke alam. Hutan, gunung, sawah, lautan. Melihat postingan mereka, hasrat berpetualang saya seperti ditarik-tarik," aku ayah tiga anak ini.

Anji lantas sadar, harus berhenti berlebihan, lalu mengobarkan jiwa petualangan lagi. Uang untuk membeli lifestyle bermerek bisa dialokasikan untuk budget rekreasi. 

Dia mengaku tidak bermaksud menyinggung siapapun. Tidak ada yang salah dengan gaya hidup masing-masing. Hanya saja Anji merasa dirinya sudah berlebihan dan harus menahan untuk membeli sesuatu yang tidak dibutuhkan, hanya demi gaya. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati