• News

  • Gayahidup

Bulan Purnama Kembali Hadir pada 5 Juli, Hati-hati dengan Kesehatan Pemilik Zodiak Ini

Bulan Purnama kembali hadir pada 5 Juli.
Fullmoon
Bulan Purnama kembali hadir pada 5 Juli.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejarah tradisi penamaan Bulan berasal dari cerita rakyat yang ada selama masa penduduk asli Amerika dan Kolonial untuk membantu melacak musim.

Secara tradisional, bulan purnama di bulan Juli disebut sebagai Bulan Rusa karena tanduk berada dalam masa pertumbuhan yang baru keluar dari dahinya dengan lapisan bulu beludru.

Master Feng Shui Ferry Wong, menjelaskan bulan purnama ini juga dikenal sebagai Bulan Guntur karena badai sangat sering terjadi selama bulan ini.

Bulan ini dikuasai oleh Zodiak Cancer yang bisa mempengaruhi kesehatan payudara dan perut. Bagian anatomi ini melambangkan gizi dan keibuan.

Selain itu, kenaikan berat badan, ketegangan, kegelisahan, dan stres berlebihan, masalah pencernaan dan usus kecil, rentan terhadap luka borok, gangguan kandung empedu, mual, gastritis, diabetes, kebiasaan minum anggur dan alkohol.

Ferry juga menandaskan, agar saspada perubahan suhu udara dan cuaca tidak menentu, petir, banjir, longsor, gunung meletus, keramaian.

Solusi
Berjemur cahaya rembulan dapat menyerap energi YIN (dingin) yang bermanfaat utk menurunkan energi YANG (Panas) dari tubuh manusia, seperti : amarah, dendam, dengki, iri dan lain-lain.

Dengan terserapnya energi rembulan dapat meningkatkan pancaran AURA (sinar/cahaya) tubuh sehingga terlihat lebih menarik, bersih, sehat bahkan dapat menambah Qi (energi) diri yang dapat memberikan semangat kerja meraih kekayaan serta keberuntungan.

Caranya cukup dengan berdiri / duduk dibawah cahaya rembulan selama mungkin atau sesuai kebutuhan sambil menarik napas dari hidung lalu hembuskan dari mulut.

“Ayo siap-siap berjemur menyerap energi YIN rembulan,” tandas Ferry.

Editor : Sulha Handayani