• News

  • Gayahidup

Anak Deddy Corbuzier Akui Sudah Pacaran Sejak Usia 7 Tahun, Ngapain Aja?

Deddy Corbuzier mewawancarai anaknya Azka.
Instagram @mastercorbuzier
Deddy Corbuzier mewawancarai anaknya Azka.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anak semata wayang Presenter Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier ungkap dirinya sudah pacaran sejak usia tujuh tahun. Tapi sayang, hubungan dia dan kekasih baru saja berakhir. 

Azka yang berusia 14 tahun ini mengaku, 90 persen berakhirnya hubungan percintaan itu karena salah dirinya sendiri. Padahal, dia dan kekasihnya sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun lamanya. 

"Sembilan puluh persen salah saya. Dua-duanya saling memutuskan," kata Azka saat diwawancara di podcast ayahnya sendiri, Selasa (4/8/2020).

Azka beberkan, salah satu alasan hubungannya kandas karena dia ingin pergi kencan cepat-cepat, tetapi kekasihnya cenderung santai dan ingin bersama teman-teman. Padahal menurut Azka, kencan merupakan salah satu cara bisa saling kenal orang lebih jauh. 

"Umur tujuh tahun pacaran. Aku dulu pemalu, lebih PD (percaya diri) sekarang," kata Azka. 

Deddy bahkan mengetahui, saat usia tujuh tahun, Azka pernah membawakan bunga dan cokelat untuk kekasihnya di Hari Valentine. Azka lantas klaim, bahwa dia adalah laki-laki pertama yang melakukan hal romantis itu di sekolah. 

"Aku yang pertama lakukan di sekolah. Primary, pertama. Kasih bunga," kata Azka disambut tawa Deddy. 

Azka teringat saat usianya tujuh tahun, kekasihnya malah lari karena malu diberikan cokelat dan bunga saat di kantin. Kekasihnya lantas berlari dan keduanya jadi pusat perhatian. 

"Karena dia lari, semua orang lihat itu. Saat coba kasih lagi, ada ratusan orang yang lihatin kita," kata Azka mengenang. 

Azka katakan, ini adalah kali pertama di dalam hidupnya tidak memiliki pacar. Padahal saat masa karantina karena pandemi, dia dan kekasihnya menjadi lebih banyak melakukan komunikasi, tetapi malah hubungannya juga harus berakhir.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P