• News

  • Gayahidup

“Gantung Panci” Sisca Soewitomo Ternyata Hanya Kedok Iklan, Warganet Merasa Kena Prank

Pakar kuliner Sisca Soewitomo.
Selebriti
Pakar kuliner Sisca Soewitomo.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Dua hari lalu masyarakat diramaikan dengan unggahan Juru Masak Sisca Soewitomo karena “gantung panci”. Masyarakat pahami, unggahan di media sosial Instagram pribadi itu adalah berhentinya Sisca di dunia masak memasak.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” tulis Sisca dua hari lalu.

Ucapan terima kasih dan berbagai kenangan pun mengalir dari masyarakat Indonesia. Kata “Sisca Soewitomo” bahkan menjadi Trending Topic di jagat Twitter.

Tetapi siapa sangka, ternyata pernyataan gantung panci itu hanya kedok iklan layanan pesan antar makanan saja. Pernyataan itu tersirat dari unggahan video yang kembali Sisca unggah di Instagram.

“Pada kesempatan ini saya ingin klarifikasi terkait pemberitaan yang muncul di media. Memang benar saya gantung panci, selain itu saya juga gantung penggorengan, sutil,” kata Sisca saat promosikan layanan pesan antar makanan, dikutip pada Kamis (6/8/2020).

Lebih lanjut Sisca katakan agar masyarakat jangan khawatir bahwa dia akan tetap berkarir di dunia kuliner.

“Bagaimana prankdari Ibu Sisca, meriah bukan...,” kata j*nti*r.
“Tante bisa aja lawak2 ngeprank netijen,” kata er*ita_a*.
“Ya Allah aku kena praaank...,” kata on*.cok*o.
“Laaahhh ngeprank bu *emoticon,” kata anjar*ekard*tia.
“Jadi kita tuh kena prank *emoticon*,” kata alv*viraha*is. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani