• News

  • Gayahidup

Jerinx Didoakan Terima Hukuman Mati, Istri: Terima Kasih, Suami Saya Bukan Teroris

Jerinx SID dan istrinya Nora.
Jerinx SID dan istrinya Nora.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ary Astina alias Jerinx tengah ditahan di Rutan Polda Bali. Di sisi lain, Istri Jerinx, Nora Alexandra ungkap, dirinya menerima pesan tidak mengenakkan di media sosial. 

Berikut isi pesan yang Nora terima dan diunggah di media sosial Instagramnya, seperti dikutip, Rabu (9/9/2020):

"Jrx dipenjara? Kalau saya setujunya dihukum mati. Karena hidup pun menjadi sampah, menyebarkan kebodohan, membodoh2i masyarakat. 

Tapi gapapa hidup juga kalian akan menderita habis ini. Ketenaran tidak seberapa, sudah berbuat onar. Sponsor kabur semua, usaha tidak Iaku, hidup melarat. Akhirnya? Hanya bisa menyalahkan pemerintah nantinya," 

Menanggapi hal ini, Nora sampaikan terima kasih atas doa orang tersebut. Dia yakin, ucapan itu justru menjadi doa bagi orang tersebut.

"Siapapun anda di balik akun anon yg berharap suami saya " DIHUKUM MATI " tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris!," tegas wanita berambut panjang itu.

Dia juga menegaskan, pekerjaan brand ambassador tidak lari dari dirinya. Dia klaim, brand malah terus memberi dirinya pekerjaan dan menambah pekerjaan.

Nora juga mengaku tidak merasa tenar dan bersyukur bahwa rezeki semakin lancar, ketika banyak doa buruk menghampiri dia dan suami. Nora juga percaya, setelah ini akan bahagia dan menderita hanya sementara. 

"Cinta tanpa pernah merasakan penderitaan ku rasa kurang hidup dan kurang greget," kata dia.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P