Netral English Netral Mandarin
15:52wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Gegara Covid, Abu Janda Hampir Mati tapi Ditolong 'Malaikat', Ade Armando: Alhamdulillah...

Selasa, 20-Juli-2021 07:20

Abu Janda dan Ade Armando
Foto : Kolase Netralnews
Abu Janda dan Ade Armando
41

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Abu Janda atau Permadi Arya mengaku hampir mati gegara Covid-19. Namun ia ditolong oleh para ‘malaikat’ sehingga bisa selamat.

Ade Armando ikut bersyukur mendengar kabar tersebut.

“Alhamdullilah,” cuit Ade Armando, Selasa 20 Juli 2021.

Untuk diketahui, pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda sempat dirawat di RS Mayapada, Jakarta Selatan, karena COVID-19. Abu Janda akhirnya bisa pulang setelah dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan selama 10 hari.

Abu Janda membagi pengalamannya selama terserang virus Corona. Abu Janda mengalami gejala berat hingga merasa di ujung maut.

"Terima kasih dokter Monica @threes_rahardjo , dokter, Shinta, dokter Doni, dokter Septian, dan seluruh kru nakes RS Mayapada. KALIAN MALAIKATKU. Saya yang hampir mati bisa selamat.. harapan masih ada, kita akan lewati semua ini meskipun berat.. DON'T GIVE UP," ujar Abu Janda dalam postingan Instagramnya.

"SAYA DIKASJH PULANG! Saya terpapar,  saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat.. berkat kerja keras para dokter dan nakes. jihadis pejuang sebenar-benarnya, para santo, para pahlawan.." imbuh Abu Janda.

Dalam akun Instagram @permadiaktivis2, Abu Janda membagikan momen dirinya selesai menjalani perawatan. Abu Janda sujud syukur karena dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi