Netral English Netral Mandarin
09:48 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Gegara COVID-19, Beby Tsabina Pilih Lanjutkan Ini

Senin, 14-December-2020 17:00

Aktris Beby Tsabina.
Foto : Istimewa
Aktris Beby Tsabina.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pandemi COVID-19 membuat aktris Beby Tsabina memutuskan untuk melanjutkan kuliah, padahal awalnya dia berencana untuk fokus pada pekerjaan.

Tahun ini Beby baru menyelesaikan pendidikan SMA. Sejak awal dia sudah berencana untuk menunda kuliah agar bisa menyelesaikan beberapa proyeknya di filmnya.

"Syuting kan pada postponed, tadinya mau berhenti kuliah dulu, tahun depan aja. Tapi karena keadaan kayak begini, jadi kuliah dulu aja," kata Beby dalam jumpa pers "Star Script Hunt", Senin (14/12/2020).



Sejak pandemi pada awal tahun 2020, Beby baru menerima tawaran pekerjaan lagi. Dia bersyukur dapat bekerja lagi walau dengan berbagai protokol kesehatan.

"Aku baru mulai terima syuting di Oktober dan sekarang sudah selesai," ujar pemain film "Rentang Kisah" itu.

Sementara itu, Beby mengatakan dalam memilih sebuah film biasanya melihat dari karakter yang ditawarkan. Dari sana dia akan memikirkan mampu atau tidak dalam memainkan tokoh tersebut.

"Bisa enggak ya aku dengan karakter itu, atau seberapa keras perjuangan aku untuk bisa mencapai itu," kata Beby.

"Sebenarnya bukan aku yang milih sih, tapi kita kayak saling memilih enggak bisa satu sisi aja, karena kayak misalnya udah diniatin banget mau yang ini tapi ternyata malah kelihatan kayak dipaksain banget," ujarnya melanjutkan.

Reporter : Widi Fembrian
Editor : Widi Fembrian